Stephanus Aranditio
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang tim Juventus muda (Juventus FC)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo telah menjalani debutnya pada laga tidak resmi melawan tim muda Juventus di kota Villar Perosa di luar Turin. Pertandingan ini adalah pertandingan wajib bagi Bainconerri setiap tahun jelang musim kompetisi baru.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat ratusan penggemar Juventus antusias mendatangi lokasi pertandingan dengan membawa berbagai macam atribut tentang Ronaldo.

Bahkan menurut pantauan Bolatimes dari twitter, Ronaldo efek membuat jalanan menuju Villar Perosa mengalami kemacetan yang cukup parah sejak pukul 11:00, padahal kick off baru dimulai pukul 17:00 waktu setempat.

Baca Juga:
Divonis Radang Paru-paru, Ronaldo Masuk Rumah Sakit

Pada pertandingan ini Cristiano Ronaldo yang menjadi sorotan publik Juventus langsung mencetak gol perdananya meski di pertandingan internal.

Bintang Potugal itu hanya butuh waktu delapan menit untuk mencetak gol pertamanya di Juventus saat ia membuka skor ke gawang tim muda Juventus.

Pada pertandingan ini CR7 diduetkan dengan bintang Argentina Paulo Dybala yang mencetak dua gol, hasil akhir dimenangkan oleh Juventus dengan skor lima gol tanpa balas.

Baca Juga:
Fakta di Balik Pesta Gol Liverpool vs West Ham, Mane Cetak Rekor

Di tengah pertandingan, pesona Cristiano Ronaldo tak mampu dibendung oleh salah satu penonton yang memasuki lapangan dan langsung memeluk idola barunya tersebut.

Cristiano Ronaldo baru akan menjalani debut bersama Juventus secara resmi pada saat melawan Chievo Verona pada laga perdana Serie A di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018) 23:00 WIB.

Berikut beberapa galeri debut Ronaldo vs tim muda Juventus:

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Seorang anak kecil penggemar Juventus mendukung Cristiano Ronaldo (Juventus FC)
Sambutan fans Juventus kepada Cristiano Ronaldo (Juventus FC)

 

Fans Juventus

 

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia U-23 Pantas Menang atas Taiwan

Seorang anak kecil penggemar Juventus mengenakan jersey Cristiano Ronaldo (Juventus FC)

 

Pemain Juventus Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang tim Juventus muda (Juventus FC)

Load More