Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Ronaldo Nazario berpose saat ia tiba untuk upacara Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik di Zurich pada 9 januari 2017. (Michel Buholzer/AFP).

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Ibiza, Spanyol. Ia dilaporkan terjangkit pneumonia atau radang paru-paru.

Surat kabar lokal, Diario de Ibiza mengatakan, peraih dua Ballon D'or itu dilarikan ke RS Can Misses pada Jumat malam dan diklaim mengidap Pneumonia. Lalu, ia berpindah ke RS Policlinica Nuestra Senora del Rosario untuk mendapat perawatan intensif.

Setelah dirawat selama dua hari, pada Minggu (12/8/2018) waktu setempat, Ronaldo telah memberikan kabar terbarunya melalui akun Twitter resminya bahwa dia mengumumkan akan segera keluar dari rumah sakit.

Baca Juga:
Fakta di Balik Pesta Gol Liverpool vs West Ham, Mane Cetak Rekor

"Guys, saya punya kasus influenza yang buruk di sini di Ibiza, saya dirawat di rumah sakit pada hari Jumat, tetapi semuanya sudah terkendali! Besok saya dibebaskan dan saya pulang! Terima kasih semua atas pesan dan kasih sayang!," tulis pemenang sepatu emas Piala Dunia 2002 itu.

Ronaldo telah pensiun dari sepak bola pada 201 setelah sukses berkarier bersama PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, AC Milan, klub Brasil Corinthians dan Cruzeiro serta Real Madrid, di mana dia adalah duta klub.

Dia juga memenangkan dua gelar La Liga dengan Real Madrid, Piala UEFA bersama Inter Milan dan memenangkan Piala Dunia 1994 dan 2002 bersama Brasil.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or sukses diraihnya pada 1997 dan 2002.

Load More