Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Harry Maguire usai cetak gol ke gawang Swedia/Twitter

Bolatimes.com - Manchester United bisa dibilang kurang beruntung dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2018. Sebanyak lima bek incarannya enggan untuk bergabung.

Jose Mourinho tengah berupaya membangun tim untuk musim 2018/2019, yang menjadi fokus utamanya adalah memperkokoh lini pertahanan. Namun nahas, pendekatan-pendekatan yang dilakukan klub Manchester Merah itu selalu berakhir dengan pupus.

Lantas, siapa saja bek yang gagal didapatkan Manchester United pada musim panas ini?

Baca Juga:
Thailand U-16 Lolos ke Final Piala AFF U-16 Usai Kalahkan Myanmar

Simak ulasan Bolatimes.com berikut.

1. Harry Maguire

Harry Maguire/@harrymaguire93

Harry Maguire adalah bek berkebangsan Inggris yang bersinar di Piala Dunia 2018. Ia sukses tampil kokoh di lini pertahanan Tiga Singa hingga melaju ke partai semifinal.

Baca Juga:
Ini Rahasia di Balik Aksi Ciamik Bomber Timnas U-16 Bagus Kahfi

Aksi apik itu membuat Manchester United berminat. Kini, skuat asuhan Jose Mourinho telah melakukan penawaran dengan mahar sebesar 85 juta poundsterling atau Rp1,57 triliun, akan tetapi pihak Leicerter City tampaknya enggan untuk melepas.

2. Yerry Mina

Yerry Mina (Lluis Gene/AFP)

Yerry Mina adalah pemain Barcelona yang telah terpinggirkan. Ia kalah bersaing dengan duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Baca Juga:
Viking Clap Diganti Lagu Nasional Dipimpin Dua Artis Ini

Melihat kondisi tersebut, skuat Setan Merah datang untuk menggoda. Namun, akhirnya gagal setelah agen bek Timnas Kolombia itu menolak tawaran 35 juta poundsterling atau Rp650,2 miliar.

Everton disebut yang akhirnya berhasil mendapatkan bek yang mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018 itu.

3. Jerome Boateng

Baca Juga:
Hindari Tikungan Barcelona, AS Roma Janjikan Kluivert Lamborghini

Jerome Boateng dan Robert Lewandowski/Instagram

Jerome Boateng adalah nama selanjutnya yang diminati oleh Manchester United. Bahkan, Jose Mourinho menghubungi langsung bek Bayern Munchen itu, sayangnya ditolak.

Boateng berambisi untuk menjuarai kembali Liga Champions dan menilai peluang itu lebih besar bersama Die Rotens dibanding Manchester United.

4. Diego Godin

Bek Uruguay, Diego Godin (Sumber: twitter)

Nama terbaru yang masuk dalam radar Manchester United adalah bek Atletico Madrid, Diego Godin. Skuat Setan Merah siap mengaktifkan klausul pelepasan Godin sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 417,49 miliar.

Namun, tak sampai satu jam, Atletico Madrid langsung menolak tegas tawaran Manchester United.

Load More