Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Ivan Perisic/Instagram

Bolatimes.com - Manchester United tengah dirumorkan mengincar penyerang Inter Milan, Ivan Perisic. Di tengah isu panas itu, pemain Krosia ini justru memberikan kode yang begitu jelas.

Kepada Sportske Novosti, Perisic mengatakan jika ia ingin bermain di berbagai liga top Eropa. Beberapa di antaranya yakni di Liga Inggris dan Liga Spanyol.

"Saya ingin mengetes diri saya di semua liga-liga terbesar, tapi pertanyaannya adalah akankah saya punya waktu? Saya 29 tahun dan sedang berupaya memperpanjang karier selama mungkin," ujar Perisic kepada Sportske Novosti yang dilansir ESPN.

Baca Juga:
Toni Kroos Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Jerman 2018

"Ya, saya ingin bermain di Inggris dan Spanyol, tapi saya tidak tahu apakah masih ada cukup waktu. Saya dengar beberapa klub menginginkan saya, tapi mereka belum bicara ke klub saya dan hanya setelah itulah saya bisa gabung negosiasi dan mengambil keputusan," imbuhnya.

Ivan Perisic/Instagram

Perisic sendiri bahagia bermain di Inter Milan. Kendati demikian, ia tak menutup kemungkinan untuk hengkang. Dan barangkali Manchester United akan menjadi labuhan selanjutnya.

"Kalau saya ganti klub, itu hanya di liga dan klub top. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya senang di Inter, tapi kita semua tahu segalanya mungkin dalam sepakbola," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Marcus Rashford Kenakan Nomor Punggung Warisan Ibrahimovic

Sejak musim panas lalu, Perisic menjadi target skuat Setan Merah. Namun, Inter Milan enggan melepas pemain asal Kroasia itu dan memberikan kontrak panjang hingga 2022.

Kini, Perisic diklaim kembali masuk daftar belanja Jose Mourinho. Apalagi setelah performa apik yang ditunjukannya kala membela Kroasia di Piala Dunia 2018.

Ketidakpastian soal masa depan Anthony Martial di Old Trafford kian memanaskan rumor Perisic ke Manchester United.

Baca Juga:
3 Bintang yang Sangat Benci Pep Guardiola

Load More