Galih Priatmojo
Arturo Vidal (fcbarcelona.com)

Bolatimes.com - Tiba di Barcelona sejak Minggu (5/8/2018) kemarin, Arturo Vidal tampaknya bakal segera diperkenalkan sebagai pemain anyar skuat Blaugrana kepada publik.

Pemain yang sempat bikin heboh lantaran didapat Barcelona dari Bayern Munchen setelah menikung Inter Milan itu mengungkapkan sudah tak sabar bersua dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Namun, tahukah kalian? pemain yang didatangkan ke Barcelona dengan bandrol 30 juta euro atau sekitar Rp 503 miliar ini ternyata pernah mengejek sang mega bintang Lionel Messi lho.

Baca Juga:
Allegri: Real Madrid Tetap Kuat Tanpa Ronaldo

Dengan sombongnya, pemain Timnas Chile ini sempat mengucap bahwa Lionel Messi tak sehebat yang dibayangkan.

"saya tidak takut pada Messi," ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Ungkapan itu dilontarkannya ketika keduanya bersua di final Copa America 2016 silam. Dalam laga itu sendiri, Chile berhasil menekuk Argentina dengan skor 4-0 (0-0) lewat adu penalti.

Baca Juga:
Pasang Bendera Indonesia di Instagram, Emil Gabung Timnas Garuda?

Arturo Vidal. (Twitter/@bolaeropah).

Dalam kesempatan lain ketika kedua tim bersua kembali, Vidal lagi-lagi dengan sombongnya mengungkapkan jika Messi dan Argentina bukanlah tandingannya.

"Tanpa Messi itu membuat kami lebih mahal, mereka bermain tidak seperti sebelumnya dan mereka berlari tidak seperti sebelumnya,"ungkapnya.

Tetapi di luar itu semua, juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde sangat menyukai pemain berusia 31 tahun tersebut. Meski tak masuk daftar perburuan pemain yang selama ini santer tersebar, tetapi Valverde punya alasan tertentu mengapa akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Vidal.

Baca Juga:
Legenda MU Sarankan Sarri Pertahankan 4 Pemain Chelsea Ini

Pemain yang mampu bermain di beberapa posisi ini dianggap bisa mewujudkan rencana Valverde untuk menghadapi kompetisi musim ini bersama Barcelona.

Vidal sendiri bisa beroperasi di sejumlah posisi vital di lini tengah, depan dan belakang. Itulah mengapa Valverde berani mengambil resiko dengan merekrutnya dari Bayern Munchen.

Baca Juga:
Pernyataan Pedas Cristiano Ronaldo Usai Madrid Taklukan Juventus

Load More