Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Pemain anyar Manchester City, Riyad Mahrez. (Twitter/@City_Watch)

Bolatimes.com - Menyambut kompetisi baru, klub-klub raksasa Eropa mulai berbenah, salah satunya bongkar pasang pemain dengan melepas dan mendatangkan pemain anyar.

Banyak klub telah berburu amunisi pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa dari mereka pun sudah mulai mendapatkan para pemain idaman.

Namun nahasnya, rekrutan baru klub-klub itu justru cedera sebelum kompetisi resmi dimulai. Tentu hal ini akan menjadi kerugian tersendiri bagi klub.

Baca Juga:
Leonardo Bonucci dan 5 Bintang yang Kembali ke Pelukan Mantan

Dari telusuran Bolatimes.com, setidaknya ada tiga pemain yang cedera dahulu sebelum digunakan klub untuk mengarungi musim baru. 

Siapa saja mereka? simak yuk ulasan berikut.

1. Riyad Mahrez

Baca Juga:
Update Top Skor Piala AFF U-16, Bagus Kahfi Masih di Puncak

Twitter/@Mahrez22

Manchester City mendatangkan Riyad Mahrez untuk mempertajam lini serang. The Citizens tak segan menggelontorkan dana 60 juta poundsterling atau Rp1,1 triliun rupiah dari sang pemilik, Liecester City.

Namun, pemain berkebangsaan Algaria ini sudah cedera ankle ketika berlaga di turnamen pra musim, International Cahmpions Cup (ICC) 2018.

Manajer Man City, Pep Guardiola telah mengkonfirmasi jika pemain barunya tersebut segera pulih. Akan tetapi belum ada jaminan ia bisa tampil saat Manchester City berhadapan dengan Chelsea di ajang Community Shield.

Baca Juga:
Klasemen Grup A Piala AFF U-16, Indonesia Semakin Kokoh di Puncak

2. Radja Nainggolan

Twitter/@Mirrorfottball

Inter Milan menjadi salah satu tim Italia yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Salah satu gebrakan dilakukan dengan memboyong Radja Nainggolan dari AS Roma.

Tetapi mungkin tengah sial, pemain berdarah Indonesia ini mengalami cedera ketegangan otot rectus femoris di paha kiri saat melakukan pertandingan uji coba melawan klub asal Swiss, FC Sion pada Rabu 18 Juli 2018.

Baca Juga:
Sumbangan Dua Gol Kokohkan Bagus Sebagai Top Skor AFF U-16

Ia juga absen saat Inter Milan melawan Chelsea di ajang ICC 2018, Minggu (29/7/2018) lalu.

3. Diogo Dalot

Twitter/@Championsleague

Manchester United terus melakukan gerakan transfer dengan mencari sosok pemain bertahan. Diogo Dalot menjadi salah satu pemain yang direkrut.

Bahkan, Setan Merah tak segan merogoh kocek sebesar 19 juta poundsterling atau sekitar Rp 359 miliar untuk memboyong pemain 19 tahun ini dari FC Porto.

Tetapi sayang seribu sayang, Dalot datang tak dalam keadaan bugar. Ia bergabung Man United ketika masih cedera lutut dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pulih.

Load More