Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).

Bolatimes.com - Legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez memberikan saran menarik untuk mantan klubnya sebelum melakoni musim 2018/2019. Ia menyarankan Barca untuk memboyong Adrien Rabiot.

Xavi menilai Rabiot merupakan sosok yang sempurna untuk mengisi lini tengah Barcelona. Pemain 23 tahun itu dianggap memiliki kualitas teknis yang mumpuni.

"Rabiot merupakan pemain yang kualitas teknisnya sangatlah baik," kata Xavi kepada El Mundo Deportivo.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Dipermalukan Tamunya Arema FC Tiga Gol Tanpa Balas

"Rabiot bisa sempurna untuk memainkan peran sebagai gelandang tengah Barca. Dia bisa memberi banyak kontribusi, tapi apa yang saya katakan ini sudah memasuki wilayah spekulasi," imbuhnya.

Xavi Hernandez/Instagram

Lebih lanjut, Xavi menegaskan tak ingin membuat rumor. Ia mengatakan jika apa yang dikataknnya adalah sebuah penilaian, di mana Rabiot akan menjadi pemain yang bagus untuk Barcelona.

"Sebelumnya saya kerap dimintai respons soal (Antoine) Griezmann bakal bergabung ke Barca, tapi kenyataannya dia memilih bertahan di Atletico (Madrid)," ujar pria 38 tahun itu.

Baca Juga:
Ezra Walian dan Andritany Dipanggil Kembali Timnas U-23 Indonesia

"Namun yang ingin saya tekankan adalah jika Rabiot datang [ke Barca], dia akan menjadi pembelian yang hebat," tuturnya menutup.

Barcelona sendiri dikabarkan memang berminat untuk memboyong Andrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, menurut Sport, BBlaugrana telah setuju dan bersedia membayar 133 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan untuk pemain asal Prancis itu.

Baca Juga:
Unggah Foto Telanjang Dada, Mohamed Salah Kena Protes Warganet

Load More