Galih Priatmojo | Dany Garjito
Riyad Mahrez ke Manchester City Instagram.com/@riyadmahrez26.7

Bolatimes.com - Riyad Mahrez tinggal selangkah lagi berseragam Manchester City. Pemain sayap Leicester City ini didatangkan ke Etihad Stadium dengan mahar 60 juta poundsterling.

Pada pekan ini dikabarkan, Riyad Mahrez akan menjalani tes medis setelah kedua klub baik Leicester City dan Manchester City sepakat dengan kontrak sang pemain.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat menginginkan jasa Riyad Mahrez. Pep sempat gagal mendapatkan Mahrez pada bursa transfer bulan Januari yang lalu.

Baca Juga:
Bos Persija Siapkan Dana Besar untuk Belanja Pemain Top

Maka dari itu ketika bulan ini Pep punya kesempatan mendapatkan Riyad Mahrez, dia ingin transfer Riyad Mahrez ke Manchester City segera terwujud.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah klub, baik Leicester City dan Manchester City masih merahasiakan isi perjanjian, kontrak dan gaji Riyad Mahrez di Manchester City.

Peluang Riyad Mahrez gabung ke Manchester City pun sebenarnya masih bisa batal.

Baca Juga:
AS Roma Geram Dengan Aksi Florenzi

Meskipun mayoritas pemain Leicester City sudah hadir untuk latihan di Belvoir Drive Training Ground, pihak klub memberikan waktu luang lebih banyak kepada Riyad Mahrez karena dia baru saja membela timnas Aljazair di pertandingan persahabatan.

Riyad Mahrez ke Manchester City Instagram.com/@riyadmahrez26.7

Tapi jika Riyad Mahrez jadi gabung ke Manchester City pada pekan ini, maka Riyad Mahrez bisa saja ikut tur pra musim Manchester City ke Amerika Serikat.

Riyad Mahrez akan menjadi pembelian besar Manchester City dan akan sangat menguntungkan Leicester City bila sampai terjadi kesepakatan.

Baca Juga:
Geregetan, Maradona Ingin Kembali Latih Argentina dengan Gratis

Karena Leicester City mendatangkan Riyad Mahrez dari Le Havre hanya dengan 450 ribu poundsterling dan akan dibeli oleh Manchester City 60 juta poundsterling.

Saat gagal ke Manchester City pada jendela transfer di bulan Januari, Riyad Mahrez sempat ngambek dan menolak mengikuti sesi latihan sampai lebih dari satu minggu.

Jika Riyad Mahrez jadi meninggalkan Leicester City para suporter pasti akan merasa sangat kehilangan. Karena dia pernah membawa Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Turis Temukan Bintang Manchester United "Tersesat" di Kolombia

Load More