Galih Priatmojo
Gede Widiade (sumber: persija.id).

Bolatimes.com - Persija Jakarta tampaknya sudah bersiap untuk menambah amunisi di putaran kedua Liga 1 2018. Hal ini setidaknya terlihat dari gelagat yang ditunjukkan Bos Persija Jakarta Gede Widiade.

Orang nomor satu di skuat Macan kemayoran tersebut ternyata sudah menyiapkan dana khusus untuk mendatangkan pemain baru. Namun, terkait pemain mana yang akan didatangkan sepenuhnya wewenang pelatih Stefano Cugurra Teco.

Persija memang dikabarkan bakal bergerak di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Hal itu agar tim yang berbasis di ibukota tersebut bisa tetap bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga:
5 Alasan Cristiano Ronaldo Berpeluang Besar Gabung Juventus

"Saya mencoba memberikan kepercayaan saya ke dia. Kalau tidak bisa, kepercayaan saya cabut. Kan begitu," kata Gede Widiade.

"Ini kan era profesional. Teco sudah saya persiapkan dana, kewenangan, dan menggantikan orang-orang yang kurang mampu untuk putaran kedua," tambahnya.

Gede menambahkan manajemen bertugas merekomendasikan beberapa pemain untuk dicoba. Namun, kewenangan untuk mengontrak pemain terpilih ada di tangan Teco.

Baca Juga:
Geregetan, Maradona Ingin Kembali Latih Argentina dengan Gratis

"Saya sudah berikan kewenangan ke Teco. Saya sudah mencari-cari pemain asing," tambahnya.

Sebelumnya, Persija sudah mengontrak satu pemain asing yakni Osas Saha. Dikabarkan, tim kesayangan Jakmania itu bakal kembali kedatangan satu pemain untuk memperkuat tim.

Isu yang berkembang Persija akan kedatangan satu pemain untuk trial. Dia adalah Leo Costa yang sebelumnya memperkuat klub asal India Mumbai City FC.

Baca Juga:
Rasakan Sensasi Main Bola Lewat Lima Film Ini

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Load More