Stephanus Aranditio
Gerard Pique (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Bek Barcelona Gerard Pique merespon keputusan Antoine Griezmann. Ia tetap berharap Griezmann sukses meski bintang Prancis ini telah menolak tawaran ke Barcelona dan memilih tetap bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann telah memutuskan soal masa depannya. Ia mengumumkan keputusannya tetap di Atletico lewat sebuah fim pendek yang ditayangkan pada hari Kamis, dengan film yang diproduksi oleh perusahaan investasi Pique, Kosmos.

Bintang Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann. Philippe DESMAZES / AFP

Bintang Prancis ini kencang dikabarkan akan pindah dari Atletico. Barcelona adalah klub yang disebut sebut akan menjadi tujuan Griezmann setelah sang presiden Maria Bartomeu pada Mei lalu mengaku telah berbicara dengan agen pemain.

Baca Juga:
Mengenal Sosok Denis Cheryshev, Pahlawan Kemenangan Rusia

Namun, Griezmann yang sedang fokus membela Prancis di Piala Dunia 2018 akhirnya memutuskan bertahan di Atletico. Griezmann mengatakan bahwa mereka dia akan mencoba meraih gelar Liga Champions dengan Atletico.

Sementara Pique lewat akun Twitternya, mengucapkan terima kasih kepada Griezmann yang memakai timnya untuk membuat keputusan yang penting. Bek Barcelona dan tim Spanyol ini pun mendoakan Griezmann sukses dengan pilihannya.

"Cara lain untuk melihat kehidupan pesepakbola dan keraguannya untuk membuat keputusan paling penting dalam karirnya," cuit Pique.

Baca Juga:
Pelatih Arab Saudi Tak Percaya Dibantai Rusia

"Terima kasih kepada tim di Kosmos Studios dan terutama untuk Griezmann selama beberapa minggu terakhir ini. Anda telah memutuskan untuk tinggal di Atletico dan saya berharap kamu menuju musim yang hebat ini!"

 

Berita ini sudah tayang di suara.com

Baca Juga:
Antoine Griezmann Pastikan Bertahan di Atletico Madrid

Load More