Stephanus Aranditio
Dele Alli/Instagram

Bolatimes.com - Keputusan Harry Kane untuk bertahan enam tahun lagi di Tottenham Hotspur menjadi efek domino bagi sebagian besar pemain Tottenham lainnya untuk kembali tanda tangan kontrak untuk bertahan di White Hart Lane.

Terbaru, gelandang timnas Inggris, Dele Alli baru saja mengikuti jejak Harry Kane dengan menandatangi kontrak dengan durasi panjang enam tahun.

Alli yang sebelumnya mengapatkan gaji 60 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar, di kontrak barunya Alli mendapatkan kenaikan gaji di angka 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,85 miliar per minggu.

Baca Juga:
Paul Pogba Cukup Jadi Supersub di Piala Dunia 2018?

Dele Alli (sumber: talksport)

Angka tersebut cukup mengejutkan mengingat pemain berusia 22 tahun tersebut musim ini gagal mencapai rekor yang ia cetak pada musim 2016/2017. 

Baca Juga:
Begini Kisah Kane Kecil Bertemu David Beckham dan Belahan Hatinya

Musim ini pemain kelahiran Milton Keynes, Inggris, 11 April 1996 tersebut hanya mencetak sembilan gol dan 10 assist musim ini, berbeda jauh dari musim sebelumnya yang berhasil mencetak 18 gol dan 9 assist untuk Tottenham di Liga Inggris.

Setelah ini, pihak Tottenham akan segera mengamankan tanda tangan Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Eric Dier, Son Heung-Min dan Kieran Trippier.

Baca Juga:
Eidur Gudjohnsen Bandingkan Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Load More