Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo. (Sumber: Dok. Eurosport Asia).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memastikan masa depannya. Ia mengindikasikan bakal bercerai dengan Real Madrid.

Dilansir dari laman Portugal, Record, Ronaldo sudah memantapkan langkah untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Tidak sejalannya jalinan hubungan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadi salah satu biangnya.

"Itu bukan masalah uang tetapi bentuk pengakuan," begitu keterangan dari laman tersebut soal sikap Ronaldo.

Baca Juga:
Timnas Inggris Tundukkan Kosta Rika 2-0 di Ujicoba Piala Dunia

Sementara itu diambil dari Marca, Direktur Jenderal Madrid Jose Angel Sanchez sebelumnya telah mengadakan pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes pada Selasa lalu. Dia menjelaskan bahwa klub tidak siap untuk memenuhi tuntutannya atas kesepakatan baru yang diajukan oleh pihak Ronaldo.

Menanggapi hal itu, Ronaldo merasa kecewa. Ia merasa Perez ingkar janji.

Tekad pemain yang telah mengoleksi lima Ballon d'Or ini untuk pergi pun makin kuat seiring dengan kebijakan prioritas Real Madrid yang ingin memboyong Neymar.

Baca Juga:
Persija Jakarta Bidik Curi Tiga Poin di Kandang PS TIRA

Kepergian Zidane dari Santiago Bernabeu pun makin melengkapi kegundahannya di Real Madrid. Apalagi ia telah kehilangan teman seperjuangannya seperti Pepe, Coentrao dan James Rodriguez.

Makin santernya kabar Ronaldo yang siap hengkang dari Real Madrid membuat sejumlah pihak menebak-nebak bahwa Italia, Prancis, dan Inggris adalah tujuan yang mungkin akan dijajalnya di musim depan.

Baca Juga:
PS TIRA Waspadai Kebangkitan Persija Jakarta di Bantul

 

Load More