Stephanus Aranditio
Mohamed Salah/Twitter

Bolatimes.com - Kapten Real Madrid, Sergio  Ramos akhirnya buka suara terkait perbuatannya terhadap bintang Liverpool, Mohamed Salah yang mengakibatkan pemain asal Mesir tersebut cedera dislokasi bahu dan memaksanya absen hingga fase pembukaan Piala Dunia 2018.

Menurut Ramos, Salah tak seharusnya diganti oleh Adam Lallana pada menit ke-30 atau beberapa menit setelah kontak fisik tersebut terjadi. Ramos berpendapat Salah seharusnya menggunakan obat penghilang rasa sakit untuk menyelesaikan pertandingan.

"Saya telah berbicara kepada Salah melalui pesan pribadi dan dia cukup baik. Dia seharusnya bisa bermain jika mendapat suntikan penghilang rasa sakit," kata Ramos dikutip dari AS.

Baca Juga:
Kekuatan Liga Domestik di Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018

Perbuatan Ramos tersebut mengundang reaksi yang cukup ekstrem dari pecinta Liverpool dan Mohamed Salah, mulai dari petisi permintaan laga ulang final Champions antara Real Madrid Vs Liverpool hingga sikap pengacara Mesir yang menutut Ramos dengan uang ganti rugi sebesar Rp16 triliun.

Bagi Ramos, reaksi tersebut dilakukan banyak orang karena dirinya sudah mengoleksi banyak gelar bersama Real Madrid selama 13 tahun kariernya bersama Los Blancos.

Baca Juga:
Video - Fred Gabung MU, Neymar Berikan Pelukan Selamat

"Ketika saya melakukannya (melanggar Salah -red), reaksi orang-orang akan lebih keras. Saya tidak tahu apakah itu karena saya telah lama berada di Madrid dan memenangi banyak trofi sehingga orang-orang melihatnya berbeda," jawab Ramos.

Cederanya Salah harus diakui menjadikan permainan Liverpool berubah sehingga mereka langsung tertekan dan harus kebobolan tiga gol dan hanya mampu membalas satu gol.

 

Baca Juga:
Via Vallen Klarifikasi soal Pelecehan oleh Pesepak Bola Indonesia

Load More