Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gareth Bale/Instagram

Bolatimes.com - Manchester United memang dikabarkan tengah mengincar penyerang asal Wales, Gareth Bale. Jose Mourinho juga telah memasukkan nama Bale ke dalam daftar pemain incaran pada musim panas nanti.

Pemain berusia 28 tahun itu sukses menjadi pahlawan pada final Liga Champions saat melawan Liverpool. Menang dengan skor 3-1, Gareth Bale menyumbang dua gol untung Real Madrid. Dua gol itu pun dicetak Bale dengan cara yang memukau.

Meski tampil apik pada laga itu, namun masa depan Bale di Bernabeu masih belum bisa dipastikan. Seusai laga pun, winger Real Madrid itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain setiap minggu dan akan mempertimbangkan dengan serius mengenai masa depannya di Real Madrid.

Baca Juga:
Wawan Beberkan Trik Gagalkan Pinalti Ezechiel

Musim ini Gareth Bale memang jarang terlihat dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane, alasan itu mungkin membuat Bale mulai tidak betah berada di Bernabeu.

Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino yakin bahwa Bale perlu mencari klub baru. Tetapi dirinya juga mengkhawatirkan taktik Jose Moutinho akan menghambat kinerja Bale.

Baca Juga:
Simon Ingin Bhayangkara Terapkan Bermain Menyerang Hadapi Persib

Sumber foto: Gareth Bale/Instagram

"Gareth Bale akan berusia 29 tahun saat dia memainkan pertandingan kompetitif selanjutnya dan dia benar ketika dia mengatakan ingin bermain setiap minggu," kata Cascarino dikutip dari Daily Star.

"Manchester United bisa menandingi gajinya saat ini, atau bahkan memberinya kenaikan gaji, tapi itu akan menjadi langkah yang buruk bagi Bale kecuali Jose Mourinho dapat menjamin bahwa dia akan memainkannya sebagai penyerang tengah," lanjutnya.

Baca Juga:
Jordan Henderson Masih Percaya Liverpool Akan Sukses

Tony Cascarino pun memberikan saran jika taktik Jose Mourinho tidak sesuai nantinya dengan Bale. Ia memberikan saran untuk pindah ke klub Liga Premier yang memainkan taktik menyerang.

"Jika tidak, dia harus siap untuk menerima sedikit uang dan berpikir untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim Premier League yang memainkan sepakbola menyerang, seperti Manchester City, Liverpool atau Tottenham," imbuh mantan pemain Chelsea itu.

 

Baca Juga:
Luis Milla Tunjuk Irfan Jaya Gantikan Yabes Hadapi Thailand

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More