Galih Priatmojo
Wawan Hendrawan/Instagram

Bolatimes.com - Persib Bandung tak bisa memenuhi ambisinya meraih kemenangan pertama di partai tandang musim ini kala melawan Bali United, Minggu (27/5/2018) malam. Dalam laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, kedua kesebelasan harus rela berbagi angka lantaran tak ada satupun gol yang tercipta.

Bali United sebetulnya nyaris unggul di paruh awal babak pertama. Tetapi sayang, gol yang diceploskan Stefano Lilipaly dianulir wasit.

Sementara itu, Persib Bandung yang mendapatkan hadiah pinalti di babak kedua, juga urung mampu mencetak gol. Ezechiel yang didapuk sebagai eksekutor tak mampu memaksimalkan kesempatan.

Baca Juga:
Simon Ingin Bhayangkara Terapkan Bermain Menyerang Hadapi Persib

kegemilangan penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan yang menggagalkan peluang emas Persib Bandung nyatanya jadi sorotan.

Wawan mengaku kesuksesannya menggagalkan pinalti Persib Bandung lantaran sudah mempelajari gaya pinalti dari sang lawan tersebut. Ia menyebut sang pelatih lah yang memberi arahan itu.

Secara kebetulan di laga sebelumnya, Ezechiel N’Douassel menaklukkan PSM lewat tendangan 12 pass yang mengarah sama ke arah kanan yang mengharuskan penjaga gawang melompat ke arah kiri. Hal itu dilakukan Wawan dan berhasil membuat Eze merana.

Baca Juga:
Jordan Henderson Masih Percaya Liverpool Akan Sukses

"Soal menggagalkan penalti sebelumnya saya oleh pelatih sudah ngasih video kebiasan pemain (lawan) saat melakukan free kick dan kita sudah berlatih juga, dan tidak lupa rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa patahkan penalti," beber Wawan seperti dikutip dari simamaung.com.

Ia juga merasa tidak khawatir ketika harus bermain dengan 10 pemain pasca Agus Nova diganjar kartu merah. Demerson da Silva lalu masuk mengisi slot Nova.

Wawan pun mengaku percaya kepada siapapun pemain yang berada di depannya.

Baca Juga:
Luis Milla Tunjuk Irfan Jaya Gantikan Yabes Hadapi Thailand

"Jujur, saya pribadi percaya kepada semua pemain, tidak ada rasa khwatir dan saya enggak terpengaruh semua pemain sama-sama berjuang di lapangan," tambah Wawan.

Load More