Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Nabil Fekir. (Sumber: Instagram/nabilfekir).

Bolatimes.com - Menjelang final Liga Champions musim 2017/2018, salah satu penyataan menarik justru muncul dari Nabil Fekir, pemain yang digadang-gadang menjadi pemain anyar Liverpool musim depan.

Pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari pukul 01.45 WIB di NSC Olimpiyskiy Stadium, Liverpool akan bersua Real Madrid pada final Liga Champions musim 2017/2018.

Pada laga tersebut, Nabil Fekir mengutarakan akan lebih senang jika Real Madrid berhasil menjadi juara. Alasannya, karena di sana ada dua kompatriotnya asal Prancis, Karim Benzema dan Raphael Varane.

Baca Juga:
Boas Anggap Kemenangan Persija Jakarta dibantu Wasit

Sumber: Instagram/@nabilfekir

"Apakah saya menjagokan salah satu di antara Madrid dan Liverpool pada final Liga Champions esok? Sebenarnya tidak," kata Fekir, seperti dikutip L'Equipe.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Sebut Lawan Tersulit yang Pernah Dihadapi

"Namun saya punya dua kompatriot yang akan bermain di final, Benzema dan Varane. Saya berharap tim terbaik menang dan jika Madrid yang menang, saya akan ikut bahagia untuk mereka," pungkasnya.

Seperti diketahui, santer pemberitaan jika Nabil Fekir akan berseragam The Reds pada musim depan. Laporan terakhir menyebutkan Liverpool tinggal menyelesaikan detail kecil dalam transfer Fekir ke Anfield pada musim panas. Disinyalir nilai transfernya mencapai 70 juta euro atau setara Rp 1,15 triliun.

 

Baca Juga:
Target Pertama Carlo Ancelotti di Napoli, Ingin Boyong Benzema

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

 

Baca Juga:
5 Pemain yang Dilatih Ayahnya di Piala Dunia

Load More