Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Carlo Ancelotti dan Karim Benzema saat masih sama-sama di Real Madrid. (Sumber: DokThe News Chronicle).

Bolatimes.com - Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti, dilaporkan berminat memboyong penyerang Real Madrid, Karim Benzema pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut media asal Spanyol, AS, pelatih asal Italia itu menginginkan Benzema guna mempertajam lini serang II Partenopei musim depan.

Ketertarikan Ancelotti terhadap Benzema sedikit dipertanyakan. Pasalnya, pada musim 2017/2018 penampilan Benzema kurang mengesankan. Penyerang anyar asal Prancis itu baru mencetak lima gol dari 32 laga di La Liga. Sementara di Liga Champions, dirinya telah mencetak empat gol dan di Copa Del Rey hanya satu gol.

Baca Juga:
5 Pemain yang Dilatih Ayahnya di Piala Dunia

Namun, Benzema bukanlah orang baru bagi Ancelotti. Saat Ancelotti masih menjadi arsitek Real Madrid pada 2013-2015, Benzema merupakan penyerang andalannya.

Sumber: Dok. Marca

Baca Juga:
Cerita Masa Lalu Mane dan 300 Jersey yang Dibagikan

Di bawah arahan pelatih 58 tahun itu, Benzema mampu tampil trengginas dengan mencetak 56 gol di La Liga dalam tiga musim. Periode itu bisa dikatakan menjadi masa paling subur Benzema sepanjang kariernya di Real Madrid.

Kendati demikian, bomber asal Prancis itu masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga musim 2010/2021.

Carlo Anceloti sendiri resmi menjadi pelatih baru Napoli pada Kamis (24/5/2018). Dirinya menggantikan tugas pelatih sebelumnnya yang diemban oleh Maurizio Sarri.

Baca Juga:
Buntut Maki Wasit, Tiga Pemain Persija Disanksi Komdis PSSI

"Napoli dengan gembira mengumumkan bahwa telah meraih kesepakatan dengan pelatih Carlo Ancelotti untuk menangani tim utama selama tiga musim ke depan, dimulai pada musim 2018-2019," bunyi pernyataan resmi klub.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
5 Lagu Piala Dunia Terbaik Sepanjang Masa, Ada Favorit Kamu?

Load More