Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Unai Emery/Instagram

Bolatimes.com - Unai Emery telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi pelatih Arsenal musim depan menggantikan posisi Arsene Wenger. Pelatih berusia 46 tahun itu mengkonfirmasi melalui situs pribadinya. 

Dalam situs pribadinya, unai-emery.com menampilkan satu halaman yang menampilkan tulisan "Bangga menjadi bagian dari keluarga Arsenal" lengkap dengan tanda tangan sang pelatih baru tersebut di bagian bawah logo Arsenal.

Namun tampilan tersebut tidak berlangsung lama, sebab beberapa saat kemudian situs pribadi Unai Emery tersebut tidak biasa diakses.

Baca Juga:
Ini Mural yang Didedikasikan Untuk Gabriel Jesus

Sumber foto: Twitter

Unai Emery memang santer diberitakan akan mengganti posisi pelatih Arsene Wenger beberapa hari terakhir ini.

Baca Juga:
Ini Kecantikan Kekasih Mesut Ozil yang Perlu Kamu Tahu

Kabar terbaru bahkan menyebut bahwa Unai Emery sudah mempersiapkan rencana untuk skuatnya nanti di Arsenal. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Aaron Ramsey adalah dua pemain penting.

Sumber foto: The Sun/net

Baca Juga:
Xabi Alonso Akan Bahagia Siapa pun yang Menjadi Juara

Aubameyang memang baru tiba di Inggris bulan Januari lalu, tetapi dalam beberapa bulan saja telah membuat penampilan yang baik dengan mencetak 10 gol dalam 13 penampilan di Liga Premier setelah pindah dari Borussia Dortmund.

Sementara Ramsey memiliki musim yang cukup sulit, tetapi bakatnya masih bisa diandalkan. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah masa depan Ramsey akan tetap di Arsenal dengan sisa kontrak satu tahun berjalan.

Berdasarkan The Sun, salah satu sumber mengatakan bahwa Emery lebih mengetahui tentang skuat Arsenal.

Baca Juga:
Hendra Bayauw dan Taufiq Kena Sanksi Terberat dari Komdis PSSI

"Dia (Emery) tahu lebih banyak tentang skuat Arsenal dan setiap detail tentang karir dan sejarah cedera pemain daripada orang-orang yang telah berada di klub selama bertahun-tahun," terang seorang sumber tersebut.

"Mereka tidak tahu darimana dia mengumpulkan informasinya tetapi mereka terpesona oleh visi yang dia tunjukkan dihadapan mereka," tutupnya.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More