Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata saat melawan Burnley, Kamis (19/4/2018) atau Jumat dini hari. (sumber: twitter/@chelseafc).

Bolatimes.com - Penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata, tampak begitu kecewa pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 saat Chelsea menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley pada Kamis (19/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga tersebut, The Blues memang menang 2-1 atas Burnley. Namun, penyerang 25 tahun itu tak kunjung jua mencetak gol. Banyak peluang yang diciptakan Chelsea termasuk Morata tetapi selalu gagal untuk menembus gawang yang dijaga Burnley yang dijaga oleh Nick Pope.

Pemain asal Spanyol ini punya banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi penyelesaian akhir yang kurang apik serta kokohnya pertahanan Burnley membuat Morata frustasi.

Baca Juga:
Netizen Minta Martial Jangan Tinggalkan Old Trafford

Puncaknya ketika pelatih Chelsea, Antonio Conte, memutuskan untuk menarik keluar Morata dengan memasukan Eden Hazard.

Ia tampak begitu frustasi saat digantikan oleh Eden Hazard pada menit ke-70. Mantan pemain Juventus itu tak bisa membendung rasa kekecewaannya saat berjalan menuju bangku cadangan. Ia bahkan tertangkap kamera terlihat seperti mengumpat ke arah suporter.

Lebih lanjut, ia juga masih tampak marah ketika duduk. Usai melepas sepatu dan pelindung kakinya, ia melemparkannya ke arah bawah. Cesc Fabregas yang tengah duduk di sebelah Morata pun turut menenangkan yuniornya di Timnas Spanyol itu.

Baca Juga:
Potret Kecantikan Paula Milla, Jomblo Jangan Baper

Atas ulahnya tersebut, Alvaro Morata akhirnya meminta maaf melalui twitter pribadinya, @alvaromorata. Ia mengatakan raihan tiga poin atas The Clarets lebih penting daripada kegagalannya mencetak gol.

"(Mendapat) tiga poin adalah yang terpenting bagi kami. (Kemenangan ini) menjadi modal bagus untuk menghadapi pertandingan hari Minggu (semifinal Piala FA)," ujar Morata seperti dilansir Bolatimes.com dari akun Twitter pribadi sang pemain.

"Saya ingin meminta maaf atas reaksi saya ketika ditarik ke luar, ketika gagal saya marah kepada diri saya sendiri," lanjut Morata.

Baca Juga:
Ini 5 Hal Tentang Bambang Pamungkas yang Belum Kamu Tahu

Sekadar diketahui, Morata memang tengah dalam tren buruk sejak awal tahun 2018. Terakhir kali Morata mencetak gol yakni saat Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (1/4/2018). Sedangkan, 10 gol Morata di Liga Inggris lainnya ia ciptakan sebelum 2018.

Rasa penasaran Morata untuk mencetak gol masih bisa untuk dituntaskan pada laga semifinal Piala FA kala Chelsea menghadapi Southampton di Wembley Stadium, Minggu (22/4/2018) pukul 21.00 WIB.

 

Baca Juga:
Wolves dan Cardiff City Promosi Tanpa Dana Melimpah

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More