Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Paula Milla (sumber: twitter/paulitamilla3).

Bolatimes.com - Tentu masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepak bola tahu betul siapa itu Luis Milla. Ya, dia adalah pelatih Timnas Indonesia dari Spanyol. Pelatih 52 tahun itu pun memiliki catatan prestasi yang cukup gemilang.

Ia pernah membawa Timnas U-21 Spanyol menjadi jawara Piala Eropa U-21 untuk kelima kalinya. Sebagai pemain, karier Luis Milla juga tak kalah mengkilap. Ia sempat membela dua klub besar Spanyol, baik itu Barcelona atau pun Real Madrid. Caps Timnas Spanyol juga turut ia cicipi pada 1989-1990.

Mulai melatih Timnas Indonesia sejak setahun lalu, skuat garuda terus mengalami peningkatan performa. Meski hanya mampu mempersembahkan perunggu di SEA Games 2017, tetapi bersama Milla Timnas Indonesia menunjukkan permainan kolektif yang lebih baik dan efektif.

Baca Juga:
Tiga Pemain Ini Raih Skor Tertinggi Pemain Terbaik Pekan Ini

Namun, tahu kah Sobat Bolatimes si tukang racik Timnas Indonesia ini ternyata memiliki seorang putri yang begitu cantik?

Perlu diketahui, Luis Milla ternyata dianugrahi putri yang sangat cantik, ia bernama Paula Milla. Paula merupakan alumnus Universitas Francisco de Vitoria UFV yang kini bekerja di salah satu stasiun televisi swasta di Kota Madrid.

Sebagai generasi milenial, Paula kerap memamerkan foto-foto dirinya yang begitu mempesona saat menjadi pembawa acara olahraga di stasiun tempatnya bekerja.

Baca Juga:
Ini Pemain yang Memiliki Lapangan Sepak Bola Pribadi

Penasaran seperti apa cantiknya putri nakhoda Timnas Indonesia? berikut Bolatimes.com menyajikan.

1. Paula Milla lagi sama temennya nih, cantikan mana?

Baca Juga:
Berikut 5 Pemain yang Layak Menggantikan Mousa Dembele

2. Duh, cantik-cantik kok sendiri main ke pantai?

3. Cantik banget kan kalau lagi selfie 

Baca Juga:
Catatan Merah Perjalanan 88 Tahun PSSI

4. Cantiknya, kira-kira Luis Milla butuh menantu warga Indonesia nggak ya?

5. Yahh udah punya pacar, jomblo yang sabar ya

Gimana Sobat Bolatimes, cantik nggak bidadarinya Luis Milla ini?

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More