Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
eder militao/instagram

Bolatimes.com - Pemain muda asal Brazil, Eder Militao menjadi incaran klub raksasa Inggris, Manchester City. Ini merupakan upaya untuk menambah amunisi dan bangkit kembali setelah gagal lolos di Liga Champions. The Citizens berencana untuk mendatangkan bek Sao Paulo, Eder Militao musim panas nanti.

Pelatih Pep Guardiola menjadikan Militao sebagai salah satu target utamanya guna memperkuat skuat utamanya saat ini. City diperkirakan telah menyiapkan bandrol sebesar 20 juta pounsterling untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Etidah Stadium.

Sumber foto: @edermilitaooficial13/instagram

Pemain yang lahir di Sertaozinho, Brazil ini selain menjadi bek juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan. Hal tersebut dapat memperkuat lini tengah skuat asuhan Pep Guardiola nantinya.

Namun City bukan satu-satunya klub yang menginginkan kontribusi Militao. Klub raksasa Portugal, Porto juga mengincarnya.

Eder Militao adalah satu dari tiga pemain yang akan didatangkan ke Etihad Stadium musim panas nanti. Selain itu Guardiola juga sedang mengawasai gelandang Shakhtar Donetsk, Fred.

Untuk mendatangkan Fred, City juga harus bersaing dengan Manchester United. Klub milik Mansour bin Zayed Al Nahyan tersebut pun rumornya telah menyiapkan mahar sebesar 50 juta poundsterling untuk Fred.

Walaupun City sudah bisa mengamankan gelar Liga Premier dengan mengambil kemenangan pada laga melawan Tottenham Hotspur pada Minggu, (15/4/2018), namun Pep Guardiola masih berusaha untuk memperbaiki susunan pemain. Apalagi setelah The Citizens gagal lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Apakah nantinya Eder Militao dan Fred akan benar berlabuh ke Liga Inggris?

Patut ditunggu!

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More