Isma Ningsih | Isma Ningsih
Tarif endorsment Azizah Salsha istri dari pemain sepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan bisa untuk beli kendaraan ini

Bolatimes.com - Azizah Salsha, namanya mulai dikenal usai menikah dengan Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia yang juga pernah berlenggang di club Jepang, Tokyo Verdy

Selain dikenal sebagai anak DPR-RI dari Andre Rosiade, Azizah Salsha juga dikenal sebagai selebgram yang kerap menerima jasa endorsement. 

Bahkan followers akun instagram wanita yang kerap disapa Zize ini naik pesat hingga mencapai 4 juta pengikut. 

Baca Juga:
Intip 3 Pemain Bintang Ini Didepak Shin Tae-yong Dari Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Tentu saja hal tersebut tak dibiarkan begitu saja oleh istri Pratama Arhan ini. Semakin terkenal, tak sedikit pula brand ataupun UMKM yang ingin meng-endorse Azizah untuk mempromosikan produknya melalui akun media sosial. 

Lantas berapa sih harga endorsement yang dipatok oleh Azizah Salsha? 

Istri Pratama Arhan itu memang tak menyebutkan secara blak-blakan untuk tarif sekali endorsement, namun salah satu akun vaniaranny_, sempat memberikan bocoran mengenai tarif harga yang dipatok oleh Zize. 

Baca Juga:
Termasuk Frets Butuan, Tiga Mantan Pemain Persib Jumpa Sebagai Lawan di Singaperbangsa: Saling Jegal Hingga Tukar Jersey

"Untuk budget-nya sendiri aku nggak bisa spill secara detail berapa," kata akun tersebut. 

"Karena sebenernya kalau endorsement si influencer, seleb, atau artis itu kan selalu naik turun sesuai engagement-nya," tambahnya lagi. 

Mengaku pernah menggunakan jasa Azizah Salsha untuk mempromosikan produknya, wanita itu tarifnya bisa digunakan untuk membeli motor.  

Baca Juga:
Persib dan Bali United Dihantui Sanksi

"Dulu aku di budget harga di atas tujuh juta, di bawah sepuluh juta. Jadi di antara itulah ya, tapi nggak sampai sepuluh juta. Tapi lumayanlah ya bisa dapat motor satu cuy".

Ya, Azizah Salsha memang kerap mempromosikan brand-brand melalui akun media sosialnya. Terlebih kini namanya semakin dikenal usai menikah dengan Pratama Arhan. (*)

 

Baca Juga:
Fokus Piala Asia 2023, Kapten Persib Istirahat dari Media Sosial

 

Load More