Rifqu Khanif
Nurhidayat, kapten Timnas U-19 Indonesia diisukan selingkuh.

Bolatimes.com - Kabar heboh datang datang dari mantan kapten Timnas Indonesia U-19, yakni Nurhidayat Haji Haris. Dia diisukan selingkuh dengan Wanita lain, padahal eks kapten Timnas U-19 sudah memiliki istri.

Bahkan melalui Instagram pribadi milik istri eks kapten Timnas U-19, Sarah Ahmad terlihat cukup sedih, dan berani membongkar kelakuan dari sang suaminya.

Sarah Ahmad diketahui menikah dengan Nurhidayat pada Minggu, 19 Desember 2021. Tapi rumah tangga mereka kini sedang dalam masalah.

Baca Juga:
Striker Persib Ciro Alves Sentil Liga 1 Soal Jumlah Gol, Mana yang Benar 10 atau 11?

Kabarnya, Nurhidayat diduga selingkuh dengan seorang pemandu lagu. Tapi, sampai saat ini, eks kapten Timnas U-19 belum memberi keterangan resminya.

Sementara, Sarah Ahmad sebagai istrinya mengaku tidak mau menjadi selir atau diduakan, seperti dikutip dari cerita Instagram @saraaaahmad, (30/11).

"Jangan ada yang mau jadi selir ya temen-temenku," tulis Sarah Ahmad.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia U-17 Indonesia: Prancis vs Jerman

Nurhidayat diketahui menjadi kapten Timnas U-19 pada era kepelatihan Indea Sjafri, dia beberapa kali bermain di Piala AFF U-19 2017 hingga Piala Asia U-19 2019.

Sekarang Nurhidayat hilang dari radar pelatih Timnas Indonesia, kini eks kapten U-19 itu sedang berkarir di Persiraja Banda Aceh.

 

Baca Juga:
Debut di Inter Milan, Kiper Keturunan Indonesia Emil Audero Banjir Pujian, Disebut Lebih Baik dari Sosok ini

Load More