Rizki Laelani
Para istri pemain bola yang aduhai ada Kendall Jenner dan Karolina Pisarek. @karolina_pisarek/@kendalljenner

Bolatimes.com - WAGs atau wife and girlfriends merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut pasangan para pemain sepak bola profesional.

Selain karena parasnya yang cantik, para WAGs juga sering menjadi sorotan karena gaya hidup mereka yang glamor dan mewah.

Berikut ini adalah 5 WAGs cantik yang paling banyak dibahas di tahun 2023:

Baca Juga:
Dua Bomber Persib yang Mengancam, Intip Jumlah Golnya, Gelar Top Skor Bisa di Tangan

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain sepak bola ternama Cristiano Ronaldo. Georgina adalah seorang model dan influencer yang memiliki lebih dari 40 juta pengikut di Instagram. Ia sering tampil di berbagai majalah dan acara televisi.

Antonella Roccuzzo

Baca Juga:
Membedah Peluang Persib Juara Liga 1, Data Fakta Ini Bukti Posisi Belum Aman

Antonella Roccuzzo adalah istri dari pemain sepak bola Lionel Messi. Antonella adalah seorang pengusaha dan sosialita yang memiliki lebih dari 14 juta pengikut di Instagram. Ia juga merupakan pendiri merek fashion dan kecantikan bernama StudioF.

Nadine Goncalves, WAGs Neymar

Nadine Goncalves adalah kekasih dari pemain sepak bola Neymar. Nadine adalah seorang model dan influencer yang memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Instagram. Ia sering tampil di berbagai majalah dan acara televisi.

Baca Juga:
Makin Sengit di Puncak Klasemen Liga 1, Ini Deretan Klub Paling Subur, Jumlah Gol Persib Gak Kaleng-Kaleng

Kendall Jenner

Kendall Jenner adalah model dan pengusaha yang merupakan adik tiri dari Kim Kardashian. Kendall adalah kekasih dari pemain basket Devin Booker. Ia memiliki lebih dari 260 juta pengikut di Instagram dan merupakan salah satu selebritas paling populer di dunia.

Karolina Pisarek

Baca Juga:
David Da Silva: Terima Kasih, Persib!

Karolina Pisarek adalah model dan influencer yang merupakan kekasih dari pemain sepak bola Robert Lewandowski. Karolina adalah seorang finalis Miss Poland 2015 dan memiliki lebih dari 2 juta pengikut di Instagram.

Kelima WAGs tersebut memiliki pesona dan kecantikan yang berbeda-beda. Mereka juga memiliki gaya hidup yang glamor dan mewah. Tak heran jika mereka menjadi sorotan dan sering menjadi bahan perbincangan publik.

Load More