Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan. (Instagram/@asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Marshella Aprilia menjadi sorotan publik setelah kedapatan tertawa ketika temannya diduga menghina Pratama Arhan dengan menyebutnya miskin. Asnawi Mangkualam pun langsung pasang badan dan memberi balasan menohok.

Melalui akun Threads miliknya, Asnawi Mangkualam pasang badan dan membela Pratama Arhan. Dirinya mengungkap fakta mengejutkan mengenai hubungan sahabatnya tersebut dengan Marshella Aprilia.

Asnawi Mangkualam menyebut bahwa Pratama Arhan justru kerap membiayai Marshella Aprilia ketika keduanya sempat menjalin hubungan.

"Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain, chuaks" tulis Asnawi Mangkualam.

Unggahannya ini langsung ditanggapi oleh Pratama Arhan yang menyematkan emoticon tertawa sambil menutup mulut. Tidak hanya itu, Marselino Ferdinan juga ikut meninggalkan komentar.

"Prittttt, offside" tulis Marselino.

Sebelumnya, Marshella Aprilia dalam live di Instagram beberapa waktu yang lalu memberi sindiran pedas untuk sang mantan kekasih yang kini sudah resmi menikah dengan Azizah Salsha, Pratama Arhan.

Dalam live tersebut, salah satu teman Marshella Aprilia yang sedang berada di live yang sama membaca komentar netizen yang menyebut nama Pratama Arhan. Dirinya lalu menyebut bahwa pesepakbola asal Blora tersebut miskin.

"Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya?" ujar pria tersebut yang lalu disambut tawa Marshella Aprilia.

Di live yang sama, Marshella Aprilia dan teman-temannya sempat membahas profesi ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade yang adalah seorang anggota DPR.

Usai resmi mengakhiri hubungan keduanya, nama Marshella Aprilia di tengah hubungan pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi sorotan publik. Setelah live di Instagram tersebut viral, Marshella menerima berbagai hujatan pedas dari netizen.

(Suara.com/Amelia Priscilia)

Load More