Irwan Febri Rialdi
Pratama Arhan dan Zize. (Instagram/@arhanaziza)

Bolatimes.com - Kemesraan pengantin baru bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dengan Azizah Salsha atau Zize sukses membuat netizen baper. Momen ini terjadi usai kemenangan 2-0 Garuda Muda atas Turkmenistan.

Puncak momen kemesraan mereka tidak hanya sebatas selebrasi romantis Pratama Arhan, hingga aksi menyudahi pertandingan dengan pamer jersey bertuliskan nama Azizah Salsha lengkap dengan tanggal pernikahannya di Jepang, 20-08-2023.

Selain itu kemesraan dan momen romantis keduanya juga terekam di luar lapangan, yaitu saat lelaki berusia 21 tahun ini menemui istrinya Azizah, ibu, mertua hingga teman-temannya sesaat setelah pertandingan.

Dalam video itu selain Ahran langsung memeluk, mencium pipi, hingga kening Azizah saat bertemu usai pertandingan. Terlihat juga saat keduanya berkumpul bersama keluarga dan teman. Arhan mendapat sorak sorai permintaan untuk mencium Azizah.

Tapi meski berkata dirinya malu, permintaan itu akhirnya ia penuhi. Bahkan dengan kekuatan penuh dan rasa gemas Arhan mencium pipi perempuan yang dinikahinya belum genap satu bulan itu.

Namun bukan netizen namanya, jika sudah puas hanya dengan aksi Arhan. Selanjutnya teman-teman sekaligus fans meminta Azizah yang balik mencium suaminya. Namun perempuan berusia 20 tahun itu beberapa kali mengatakan bahwa dirinya malu dan enggan melakukannya.

Momen Pratama Arhan dan Azizah Salsha ciuman di depan keluarga dan pemain Timnas Indonesia. (TikTok)

Hasilnya alih-alih mengecupkan bibirnya, Azizah pilih hanya menempelkan pipinya ke pipi sang suami hanya dalam waktu singkat.

Uniknya, lantaran dibuat gemas ayah Azizah, Andre Rosiade pilih bertindak cepat dengan mendorong dan menggeser putrinya mendekat hingga menempelkan pipinya lebih lama ke pipi suami.

Tidak berhenti di sana, Azizah juga tampak pasrah dan mendekatkan dirinya ke Arhan dengan gestur manja. Aksi ini disambut atlet yang sedang berkarir di Jepang itu dengan memeluk pinggang istrinya.

"Sebenarnya malu-malu apa gimana sih ya Zizah, aku yang gemes deh jadinya," ungkap @riri_kai.

"Lihat beberapa waktu ke depan, Zizah yang bakal bucin, bae bae lu Zizah," komentar @rskameliaxvii.

"Semua orang gemas sama Zize yang malu-malu," ungkap @ziaOllin.

Sementara itu, dengan kemenangan 2-0 Timnas Indonesia U-23 atas Turkmenistan, tim asuhan Shin Tae-yong ini sukses mengantarkan Indonesia lolos ke Piala Asia 2024 Qatar.

Kepastian Timnas Indonesia U-23 lolos ke ajang bergengsi itu didapat berkat gol pertama yang dibuat Ivar Jenner di pertengahan laga. Lalu disusul gol kedua berkat sundulan Pratama Arhan di menit-menit akhir pertandingan.

(Suara.com/Dini A)

Load More