Irwan Febri Rialdi
Asnawi Mangkualam dan Fuji. (Ig/fuji_an dan asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, santer digosipkan dekat dengan artis yang merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel, yakni Fuji

Selain nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada laga FIFA Matchday, Fuji juga terciduk sempat makan malam bersama kapten Timnas Indonesia tersebut, Asnawi di sebuah restoran.

Pada video yang diunggah akun TikTok @anjihan13, Fuji dan Asnawi terlihat sedang makan berdua sambil berbincang. Keduanya pun sama-sama mengenakan jaket ketika makan bersama.

 

Bahkan, Fuji juga sempat mengunggah momen makan malamnya tersebut di Instagram Story meskipun tidak terlihat wajah Asnawi dalam unggahannya.

"Makan bang," caption dalam unggahan Instagram Story Fuji, Sabtu (9/9/2023).

Selain makan malam bersama, mereka nampaknya juga sempat jalan-jalan ke sebuah mall sambil menutupi wajahnya menggunakan masker seolah agar tak dikenali oleh publik.

Karena hal itu, sejumlah warganet semakin yakin bahwa Fuji dan Asnawi sedang menjalin hubungan asmara. Netizen pun tak sabar menunggu mereka mempublikasikan hubungannya.

"Nah ini jelas banget woii Asnawi bareng Fuji wkwk," kata @meity***.

"MasyaAllah Fuji Asnawi anak baik, bahagia selamanya amiin," kata @dahlia**.

Sebelumnya, Fuji dan Asnawi mulai dijodoh-jodohkan oleh netizen setelah mengunggah momen bersama di Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang pada Agustus 2023 lalu.

(Suara.com/Shevinna Putti Anggraeni)

Load More