Rauhanda Riyantama
Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Twitter)

Bolatimes.com - Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha tengah jadi sorotan netizen. Gara-garanya, WAGs Timnas Indonesia itu masih simpan foto mesra bareng mantan pacar.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan resmi menikah di Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Sosok pasangannya adalah Azizah Salsha yang merupakan putri politikus Gerindra, Andri Rosiade.

Pernikahan Pratama Arhan digelar dengan sederhana. Terlihat Arhan dan Azizah mengenakan pakaian dengan warna senada coklat muda saat menjalani prosesi pernikahan.

Baca Juga:
Datang ke Nikahan Pratama Arhan, Pemain Tokyo Verdy Bangga Kenakan Batik

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan netizen berhasil membongkar-bongkar masa lalu sang istri.

Mengejutkannya, Azizah Salsha ternyata masih menyimpan foto mesra bareng mantan pacar di Instagram pribadinya @azizahsalsha_. Nampak wanita 19 tahun itu berpelukan mesra sambil mengucapkan kalimat romantis di keterangan foto.

''Happy birthday pisces boy, love u the most,'' tulis Azizah.

Baca Juga:
Lolos atau Tidak, Nasib Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal Ditentukan Malam Ini

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha jadi sorotan netizen karena masih simpan foto mesar bareng mantan. (Instagram/azizahsalsha_)

Sontak postingan tersebut mengundang komentar netizen. Banyak yang berpandangan negatif tentang foto tersebut.

''Buset udah sah belum diapus juga wkwk,'' ujar netizen.

''Kata gua mah apus dulu postingannya,'' sahut netizen lainnya.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Lolos ke Babak 12 Besar Kejuaraan Voli Asia 2023, Termasuk Timnas Voli Putra Indonesia

''Minimal hargain perasaan suaminya,'' kata netizen.

Usut punya usut, sosok mantan Azizah Salsha bernama Philo Paz Armand yang berprofesi sebagai pembalap. Hubungan Azizah Alsha dengan Philo Paz Armand banyak diketahui oleh masyarakat, mengingat keduanya kerap mengunggah momen bersama di media sosial.

Namun hubungan keduanya harus kandas. Diyakini penyebab kandasnya hubungan keduanya adalah perbedaan keyakinan yang dimiliki Philo Paz Armand dan Azizah Alsha.

Baca Juga:
Korea Selatan Terima Tantang Timnas Indonesia U-17, Laga Digelar di Jakarta

Load More