Irwan Febri Rialdi
Kolase Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (PSSI & Instagram)

Bolatimes.com - Ramai di TikTok bahwa bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, akan segera menikah dengan Azizah Salsha yang diduga sebagai kekasih barunya. Rumor itu kemudian ramai diperbincangkan netizen.

Berdasarkan video di akun @ndhrhan12, informasi tersebut menyebut bahwa Pratama Arhan kini sedang menyiapkan pernikahannya dengan Azizah Salsha yang dirumorkan menjadi kekasih barunya usai putus dari Marshella Aprilia.

"Emang boleh secepat itu han? Bukannya baru putus ya sama Mbak Shella?" tulis akun tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Pratama Arhan menanggapi Threads yang dibuat Asnawi Mangkualam terkait pernikahan. Balasan Arhan ini rupanya ditanggapi dengan sedikit ancaman dari Asnawi untuk sahabatnya tersebut.

"Orang-orang kok gampang banget nikah ya?" tulis Asnawi.

"Tolong bantu temenku satu ini dong teman-teman" balas Pratama Arhan.

"Harus banget dijawab?" komentar Asnawi membalas Pratama Arhan yang buru-buru meminta agar pesepak bola asal Makassar ini tidak mengungkap apapun "Kalau ini bahaya sih," tulis Arhan.

Tidak hanya percakapan mengenai pernikahan yang membuat dugaan Pratama Arhan akan menikah dengan Azizah Salsha semakin beredar. Belum lama ini, selebgram sekaligus putri anggota DPR RI, Andre Rosiade ini juga nampak sedang fitting kebaya.

Melalui unggahan di Instagram miliknya @azizahsalsha_, gadis berusia 20 tahun ini terlihat sedang mencoba kebaya berwarna cokelat di salah satu desainer kenamaan.

Dalam unggahan tersebut, Azizah menyematkan dua topi wisuda. Namun, netizen tetap menduga bahwa kebaya yang dipakai oleh Azizah Salsha ini akan ia kenakan untuk acara spesial dengan Pratama Arhan.

Meski sudah banyak rumor yang beredar terkait hubungan keduanya, masih belum ada konfirmasi apapun dari Azizah Salsha dan Pratama Arhan mengenai status hubungan tersebut.

(Matamata.com/Amelia Priscilia)

Load More