Irwan Febri Rialdi
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)

Bolatimes.com - Belakangan ini, bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, tengah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan seorang seleb TikTok bernama Azizah Salsha setelah hubungannya dengan Marshella Aprilia berakhir.

Rumor mengenai hubungan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini santer beredar di TikTok. Hal ini karena komentar dari Asnawi Mangkualam yang menandai akun Pratama Arhan di unggahan Azizah Salsha.

Komentar ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen di TikTok. Akun TikTok Azizah Salsha bahkan dipenuhi komentar pro dan kontra terkait rumor hubungannya dengan Pratama Arhan ini.

Beberapa netizen merestui hubungan ini. Pasalnya, Azizah Salsha dan Pratama Arhan memiliki agama yang sama yaitu muslim. Sedangkan sebelumnya, pemain bola yang tergabung di klub asal Tokyo ini menjalin hubungan beda agama dengan Marshella Aprilia.

"Yuk bisa yuk, udah seagama nih sekarang" tulis salah satu netizen.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Azizah Salsha yang disebut-sebut memiliki hubungan kedekatan dengan Pratama Arhan? Berikut Bolatimes.com menyajikan profilnya.

Profil Azizah Salsha

Sebagai informasi, Azizah Salsha merupakan seorang selebgram dan seleb TikTok yang berasal dari Jakarta. Dari penelusuran Bolatimes.com, perempuan yang akrab dipanggil Zize ini tercatat lahir pada medio 2003 an.  

Di media sosial TikTok, Azizah Salsha memang cukup terkenal. Sebab, akun TikTok-nya sampai saat ini sudah diikuti sebanyak 500 ribu orang. Sedangkan di Instagram, pengikutnya mencapai lebih dari 200 ribu.

Zize kerap membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial. Salah satu yang paling sering ialah ketika dia tengah bermain golf. Olahraga yang identik dengan masyarakat lapisan atas ini sudah digandrunginya. 

Hal itu sebenarnya cukup wajar mengingat Zize datang dari keluarga yang cukup terpandang. Sebab, ayahnya berstatus sebagai pebisnis sekaligus politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya alias Gerindra, yakni Andre Rosiade.

Saat ini, Andre Rosiade saat ini menduduki jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I. Sedangkan istrinya yang juga ibu Zize bernama Nurul Anastasia.

Jauh sebelum dirumorkan dekat dengan Pratama Arhan, nama Azizah Salsha sebetulnya sempat ramai diperbincangkan karena menjalin hubungan asmara dengan Sabian Tama yang berstatus mantan Awkarin.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More