Irwan Febri Rialdi
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (Instagram/k.mbappe)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe bikin netizen Indonesia salah fokus karena menganggap mega bintang asal Prancis itu sedang liburan di Indonesia.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengunggah momen liburannya di sebuah tempat.

Dalam keterangannya, Mbappe cuma mencantumkan emoticon bendera Merah Putih—yang merupakan bendera Indonesia— dan icon hati.

Baca Juga:
Kabar Pemain Abroad Timnas Indonesia: Elkan Baggott Berpeluang Batal Dipinjamkan, Rafael Struick Masuk Tim Utama

Sontak netizen mengira Mbappe sedang berlibur di Indonesia, tapi ternyata pemain berusia 24 tahun itu sedang berlibur di Maroko.

Bendera Maroko sendiri memang mirip dengan Indonesia, berwarna merah dan putih. Namun kenyataanya, Mbappe berlibur di Maroko.

Baca Juga:
4 Pesaing Elkan Baggott di Lini Belakang Ipswich Town, Ada Mantan Bek Timnas Australia U-23

Selain bikin salfok netizen Indonesia, unggahan liburan Kylian Mbappe juga mengundang tanda tanya soal masa depannya bersama PSG.

Seperti diketahui, masa depan Mbappe di PSG sedang dipertanyakan setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak di sana.

Mbappe santer dikabarkan ngotot ingin bergabung dengan Real Madrid, tapi PSG tidak ingin melepas Mbappe secara cuma-cuma musim depan.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Terus Tampil Starter, Viking FK Raih 7 Kemenangan Beruntun dan Naik ke Posisi Dua Klasemen

Di tengah saga transfer yang tengah memanas, Mbappe seolah memberikan kode bahwa dirinya bakal bergabung dengan Real Madrid.

Perkiraan ini muncul setelah ia mengunggah foto dirinya bermain kartu saat berlibur di Maroko. Dalam foto tersebut, tampak bahwa sang pemain menunjukkan tiga kartu, yakni 9 keriting, 9 wajik, dan 9 hati.

Foto itu lantas dimaknai sebagai kode bahwa ia akan menjadi penyerang anyar Real Madrid. Pasalnya, nomor 9 di Los Blancos sedang kosong usai Karim Benzema hengkang ke Al Ittihad.

Baca Juga:
Daftar 16 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia di SEA V League 2023 Seri 1, Ada Debutan

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More