Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Momen Lionel Messi dicueki warga Miami, gelar GOAT seperti tak berarti di Amerika Serikat. [Twitter/@porqueTTLiberal]

Bolatimes.com - Warga Amerika Serikat, terutama Kota Miami, tampak biasa saja dengan kehadiran bintang sepak bola dunia, Lionel Messi

Ya, Lionel Messi sudah tiba di Miami pada Selasa (11/7/2023) dalam rangka perkenalan sebagai pemain baru klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami FC.

Dia dijadwalkan bakal diperkenalkan oleh klub milik David Beckham itu pada Minggu 16 Juli 2023 dihadapan sekitar 20 ribu fans Inter Miami di DRV PNK Stadium.

Baca Juga:
Indonesia Kalah Gercep, Timnas Vietnam Sudah Umumkan Agenda TC Persiapan Piala AFF U-23 2023

Kehadiran Messi jelas sangat diantisipasi oleh fans Inter Miami, tetapi bagi warga kebanyakan, sosok peraih Ballon d'Or itu sepertinya tidak terlalu menarik.

Hal itu diketahui setelah pemain berjuluk La Pulga itu kedapatan berbelanja bahan makanan di jaringan supermarket AS Publix sehari setelah tiba di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Mengenal Banten International Stadium, Bisa Jadi Alternatif Venue Piala Dunia U-17

Mantan pemain Barcelona itu terlihat mendorong gerobak di kasir toko kelontong dengan berbagai jenis sereal termasuk Lucky Charms dari General Mills dan Fruit Loops dari Kellogg.

Namun anehnya, tidak banyak warga yang coba berfoto dengan Lionel Messi. Meski terpantau ada beberapa fans yang melakukan selfie, kehadiran striker Timnas Argentina itu seperti dianggap angin lalu saja.

Hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan Messi selama ini yang tak bisa lepas dari kejaran fans. Belum lama ini, La Pulga bahkan sampai harus memanggil polisi ketika restoran tempatnya makan malam di Argentina diserbu oleh ratusan fans.

Baca Juga:
Profil Rudy Golden Boy, Mantan Atlet MMA yang Lumpuhkan Pemobil Ugal-ugalan

Situasi yang dialami Messi di Miami seperti membuktikan komentar sang pemain yang mengaku ingin hidup santai bersama keluarga sebagai alasan memilih Inter Miami dibanding klub-klub Arab Saudi yang tertarik mengontraknya di musim panas ini.

Load More