Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott saat tampil di Piala AFF 2020 (PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott mengungkapkan makanan favoritnya. Ia menyebut mie goreng yang menurutnya enak sekali.

Seperti diketahui, Elkan Baggott menjadi salah satu andalan Shin tae-yong di posisi bek. Ia dipercaya menjaga pertahanan skuad Garuda karena skill-nya yang mumpuni ditambah dengan postur tubuh yang menjulang.

Pemain yang kini membela klub Inggris, Ipswich Town mengungkapkan makanan favorit di Indonesia.

Baca Juga:
Terungkap, Kaledonia Baru Ternyata Lebih Senior Ketimbang Indonesia di Piala Dunia U-17

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun TikTok @leifdavis. Dalam unggahan tersebut, Elkan Baggott menjawab sebuah pertanyaan tentang makanan favoritnya.

“Makanan kesukaan saya adalah martabak manis. Tidak mungkin salah. Yang dengan cokelat, enak sekali,” kata Elkan dalam video tersebut.

 

Baca Juga:
Sama-sama Berjumlah 18, Wasit Vietnam Selangkah Lebih Depan Kantongi Lisensi Pelatihan VAR

“Saya suka mie goreng. Enak sekali,” tambahnya. Ketika ditanyakan tentang apakah dirinya suka sate ayam, Elkan juga mengiyakan.

Elkan Baggott kini sudah kembali ke Inggris untuk berlatih bersama Ipswich Town usai membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Belum diketahui pasti, apakah nantinya Elkan Baggott akan dipertahankan Ipswich Town atau malah dipinjamkan kembali? Kita tunggu saja selanjutnya.

Baca Juga:
Indonesia Di-skip, Argentina Justru Ucapkan Selamat Idul Adha ke Negara Asia Ini

Load More