Irwan Febri Rialdi
Mantan atlet voli, Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Bolatimes.com - Mantan atlet voli, Mutia Ayu, akhirnya memperlihatkan wajah Gewa, anak semata wayangnya dari mendiang Glenn Fredly yang lahir pada 2020.

Wajah cantik Gewa akhirnya dipublikasikan setelah konser "Glenn Fredly: 25 Years of Music" yang digelar pada Sabtu (24/6/2023). Dalam konser tersebut pula, Gewa bertemu mendiang Glenn Fredly dalam bentuk hologram.

Baca Juga:
Bukan Justin Hubner, Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong dari Daftar Naturalisasi Kenang Momen Skuad Timnas Indonesia

"Terimakasih Gewa udah temenin dan kuatin Bunda di atas panggung, karena Gewa Bunda bisa lewatin semua," tulis Mutia Ayu pada Senin (26/6/2023).

"Semoga ayah happy di sana karena apa yang Ayah inginkan Gewa temenin Ayah di atas panggung Akhirnya terjadi, meskipun dalam bentuk hologram tapi mudah-mudahan ayah happy di sana. Ayah dan Bunda bangga sama Gewa, makasih ya Gewa sayang," lanjutnya.

Wajah cantik Gewa yang ditunjukkan untuk pertama kalinya membuat rekan-rekan artis maupun warganet terkagum-kagum. Gewa rupanya dinilai lebih mirip Mutia Ayu ketimbang mendiang Glenn Fredly.

Baca Juga:
Penantian Panjang, Akhirnya Ada Pemain Indonesia yang Berlatih bersama Klub Championship Inggris

"Akhirnya bisa liat wajah gewa, ekspektasi mirip papa ada Ambon manise nya, mirip mama ya ternyata," tulis akun @riekm***.

"Rambut dan hitam manisnya udah mewakili Ambon Manise," sahut akun @keen***.

"Gewa sayang nona manis, wajah mama sekali eee... Tapi rambut tidak bisa bohong ya," tulis akun @catharine***.

Baca Juga:
Dihajar Tim Kuat, Pelatih Australia Pasrah Gagal Lolos Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

"Nona Gewa cantik n gemesin banget, perpaduan Ayah dan mama tapi lebih dominan mami Mutia," balas akun @ayu***.

Terlepas dari itu, tak banyak yang tahu baha dulunya Mutia Ayu adalah atlet voli. Namun, dia tak mendapat restu orangtua dan kemudian memilih terjun di dunia hiburan.

Sebagai informasi, Mutia Ayu dulunya merupakan pemain voli sebelum terjun di dunia hiburan Tanah Air. Namun, keinginanya untuk menjadi atlet tidak direstui orangtua.

Baca Juga:
Dilapori Rumput SUGBK Rusak usai Acara Partai, Zainudin Amali: Jangan Dikit-dikit PSSI

"Aku dulu itu atlet voli terus nggak diizinkan orang tua akhirnya ke Jakarta meniti karier di dunia hiburan. Awalnya dari FTV," ujar Mutia Ayu kala itu.

(Suara.com/Yasir Farouk)

Load More