Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Isi piring Witan Sulaeman menjadi sorotan (TikTok/urfavtimnasin)

Bolatimes.com - Momen Witan Sulaeman saat makan bersama para pemain Timnas Indonesia bikin gagal fokus. Sebab, isi piringnya begitu kontras dengan para pemain lainnya.

Nama Witan Sulaeman memang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pasalnya, Witan tampil kurang meyakinkan saat melawan Argentina.

Tak sedikit yang menyayangkan penampilan pemain Persija Jakarta tersebut hingga memberikan kritik pedas di media sosial.

Baca Juga:
AVC Challenge Cup 2023: Timnas Voli Putri Indonesia versus Taiwan di Semifinal

Pemain Persija Jakarta ini kini kembali disorot. Namun bukan dari segi penampilan, melainkan saat makan bersama punggawa Timnas Indonesia.

Dalam unggahan akun TikTok @urfavtimnasin, Witan menjadi sorotan karena isi piringnya yang berbeda kontras dengan pemain Timnas Indonesia yang lainnya.

Para pemain Timnas Indonesia tersebut tengah mengadakan makan bareng di sebuah restoran.

Baca Juga:
Pemain Argentina Soroti Kualitas Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sebut Levelnya Sama dengan Lokal

Beberapa pemain yang berada di dekat Witan Sulaeman seperti Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ivar Jenner, Pratama Arhan dan Pratama Arhan terlihat sadar kamera. Mereka menatap kamera yang berada di depannya.

Namun dalam potret tersebut, akun TikTok @urfavtimnasin justru menyoroti isi piring Witan Sulaeman yang tampak kontras dengan rekan setimnya.

Isi piring Witan terlihat full makanan. Berbeda dengan pemain lainnya yang hanya terisi satu hingga dua jenis makanan saja.

Baca Juga:
Profil Jenson Selt, Pemain Keturunan Ambon yang Resmi Gabung Klub Inggris Sunderland

Tak pelak hal ini membuat netizen Indonesia menanggapinya.

"witan lapar banget kayanya," tulis @maha*****.

"Witan mukbang," tulis @cim***.

Baca Juga:
Serasa Tebak-tebakan, Erick Thohir Heran dengan FIFA Soal Penunjukkan Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

"Witan ingin menambah kekuatan untuk menghadapi netijen nyaa krna makan biskuat aja ga cukup," beber @lir***.

"Witan sangat Indonesia banget," celetuk @dra***.

Load More