Husna Rahmayunita
Kekasih Neymar, Bruna Biancardi, sedang hamil. (Instagram/@brunabiancardi)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Brasil Neymar jadi perbincangan hangat setelah terang-terangan menyampaikan permintaan maaf kepada sang kekasih, Bruna Biancardi.

Permintaan maaf itu disampaikan Neymar menyusul tudingan dirinya berselingkuh saat sang kekasih tengah mengandung buah hatinya. 

"Aku melakukan ini untukmu dan keluargamu. Tidak perlu membenarkan sesuatu yang tidak benar. Tapi aku butuh kamu dalam hidup kami," tulis Neymar.

Baca Juga:
Profil Rodrigo Barrios, Eks Pelatih Fisik Timnas Argentina yang Soroti Jordi Amat

"Aku melihat bagaimana kamu begitu banyak terekspos, bagaimana kamu menderita melalui semua ini dan bagaimana kamu ingin di sampingku. Dan aku tetap di sampingmu," lanjutnya.

Pemain klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) itu mengaku memiliki banyak salah. Namun dia selalu berusaha memperbaiki kesalahannya demi keluarga.

"Aku sering membuat banyak kesalahan dan keluar jalur. Aku berusaha memperbaiki kesalahanku dalam kehidupan pribadiku di rumah, dengan keintimanku bersama keluarga dan teman-teman," ucapnya.

Baca Juga:
Bukan Cuma Penampilan, Witan Sulaeman Disorot Publik Gegara Hal Ini

Neymar memang tidak menyebutkan secara detail apa kesalahan yang diperbuatnya. Namun dia mengaku khilaf dan merasa sangat bersalah telah menyakiti sang kekasih yang tengah mengandung anaknya.

"Bru, aku sudah meminta maaf atas semua kesalahanku, untuk eksposur yang tidak perlu. Tapi aku merasa harus menyampaikannya secara terbuka. Jika masalah pribadi menjadi konsumsi publik, permintaan maaf juga harus disampaikan secara terbuka," tuturnya.

"Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. Aku tidak tahu, kalau kita akan terus langgeng, tapi hari ini, kamu tahu kalau aku ingin mencoba. Tujuan kita akan bertahan, cinta kita untuk bayi kita akan menang, cinta kita untuk satu sama lain akan membuat kita semakin kuat. Aku mencintaimu," tutur Neymar.

Baca Juga:
Tak Disangka, Pemain Keturunan Indonesia Jadi Incaran Finalis Liga Champions 2022/2023

Ini bukan pertama kalinya Neymar tersandung skandal terkait kehidupan asmaranya. Pesepak bola 31 tahun itu diketahui memiliki anak laki-laki hasil hubungannya dengan wanita misterius bernama Carolina Dantas.

(Suara.com/Chusnul C.)

Baca Juga:
Ivar Jenner dan Rafael Struick Kompak di Timnas Indonesia, Netizen: Upin dan Ipin Versi Indonesia

Load More