Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo komentari duel Timnas Indonesia vs Argentina. (PSSI & Instagram/@guebobotoh).

Bolatimes.com - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, buka suara soal Timnas Argentina yang akan melawan Timnas Indonesia. Benarkah? Tentu saja tidak, tetapi hanya kreatifitas netizen untuk lucu-lucuan.

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday yang berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Laga uji coba ini menjadi sorotan publik lantaran Argentina membawa skuat terbaik, termasuk sang mega bintang Lionel Messi

Baca Juga:
Jordi Amat Merasa Tak Nyaman dengan Kondisinya usai Bela JDT, Absen di FIFA Matchday?

Kabar itu kemudian ditanggapi netizen dengan berbagai cara, salah satunya untuk membuat konten lucu-lucuan.

Seperti salah satu unggahan kreatif yang diunggah oleh Instagram @guebobotoh, yang membuat plesetan terjemahan wawancara Cristiano Ronaldo yang membicarakan duel Indonesia vs Argentina.

Baca Juga:
3 Eks Jawara Liga Champions yang Kini Berkarier di Liga Arab Saudi, N'Golo Kante Menyusul?

Dalam video itu, Ronaldo juga seolah-olah memberi peringatan kepada Lionel Messi dkk supaya tidak meremehkan Indonesia dalam duel nanti. 

"Oke, negara Messi peringkat satu dunia sekarang, itu tidak saya debatkan, cuma saya ingatkan juga jangan sombong kalau belum pernah mengalahkan negara satu ini,” imbuhnya.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa apa yang dikatakan Ronaldo dalam video itu tidaklah benar. Itu hanyalah hasil kreatifitas netizen untuk lucu-lucuan.

Baca Juga:
Perusahaan asal Indonesia Jadi Sponsor Resmi Timnas Malaysia

(Selebtek/Dannu)

Load More