Arif Budi Setyanto
Gadis Kamboja Phyadeth Rotha. (Instagram/phyyadeth rotha)

Bolatimes.com - Gadis Kamboja, Phyadeth Rotha kembali mengungkapkan rasa senangnya terhadap netizen Indonesia. Ia viral di tanah air usai disapa Marselino Ferdinan ketika SEA Games 2023.

Belum lama ini, Phyadeth Rotha mengunggah potret sedang mengibarkan bendera Indonesia. Tidak sendirian, ia berpose dengan temannya yang memegang bendera Kamboja.

Postingan tersebut langsung menuai pujian karena paras cantik Rotha. Bukan hanya itu, gadis Kamboja ini mengucapkan terima kasih terhadap netizen Indonesia yang antusias dengan kontennya di media sosial.

Baca Juga:
Proses Pindah Federasi Lagi Diurus, Ivar Jenner dan Rafael Struick Bisa Debut Lawan Argentina?

Apalagi kini akun Instagram Phyadeth Rotha sudah menembus 100 ribu lebih pengikut Instagram. Ia pun bersyukur dengan pencapaian tersebut.

"Omong-omong, terima kasih untuk 100 ribu followers. Saya merasa bersyukur. Berharap saya bisa memeluk kalian semua. Saya cinta kalian semua," tulisnya dalam narasi unggahannya.

Gadis Kamboja, Phyadeth Rotha yang viral usai disapa Marselino. (Instagram/phyyaa_deth)

Adapun nama hyadeth Rotha tenar di Indonesia usai ia sempat 'digoda' Marselino Ferdinan. Pemain KMSK Deinze itu tampak menggeniti sosok yang membawa souvenir boneka SEA Games 2023.

Baca Juga:
3 Jebolan FC Utrecht Dipanggil ke TC Timnas Indonesia, Bakal Jadi Andalan Shin Tae-yong Lawan Argentina?

Momen tersebut lalu viral di media sosial. Efeknya Phyadeth Rotha yang ternyata adalah gadis Kamboja pembawa souvenir itu menjadi sorotan di kalangan netizen Indonesia.

Terlepas dari itu, Marselino Ferdinan kini diyakini bakal menjadi salah satu andalan Shin Tae-yong di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Pada kesempatan ini, skuad Garuda bakal melawan Palestina serta Argentina.

Baca Juga:
Fachruddin Aryanto Ingin Minta Jersey Pemain Argentina, Tapi Bukan Milik Lionel Messi

Load More