Gagah Radhitya Widiaseno
Phyadeth Rotha, gadis cantik Kamboja yang sempat disapa Marselino Ferdinan(Instagram/phyyaa_deth)

Bolatimes.com - Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha ketiban rezeki nomplok berkat sapa pemain Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan.

Phyadeth Rotha menjadi salah satu gadis Kamboja yang disorot di SEA Games 2023. Hal ini karena dirinya terciduk melemparkan senyuman saat disapa Marselino Ferdinan.

Kini, gadis 21 tahun tersebut ketiban rezeki nomplok usai SEA Games 2023. Akun Instagram pribadinya, @phyyaa_deth sudah berubah menjadi centang biru.

Baca Juga:
Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia vs Argentina Andai 10 Pemain Abroad Tampil

Dalam Instastory-nya, ia merasa syok akun Instagram miliknya sudah ada centang biru.

"Omg Guy! Apakah saya baru saja mendapat centang biru," tulisnya di Insta-story.

Akun Instagram Phyadeth Rotha sudah centang biru (Instagram/phyyaa_deth)

Di Intsastory berikutnya, ia bersyukur sudah mendapatkan centang biru. Banyak ucapan selamat dari beberapa netizen Indonesia berkat keberhasilan mencapai centang biru.

Baca Juga:
Masuk Grup Neraka, Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Jadi Kuda Hitam Piala Asia 2023

Phyadeth Rotha selalu menarik perhatian netizen. Sebelumnya, ia pernah mendengarkan lagu Jawa yang dinyanyikan oleh pedangdut Happy Asmara.

Tak sampai di situ saja, ia pernah berucap dengan menggunakan Bahasa Jawa yang sedang viral di media sosial. Kata-kata tersebut yakni "Ga Bahaya Ta".

Phaydeth Rotha dikenal sebagai pembawa boneka souvenir SEA Games 2023 yang sempat disapa oleh pemain Timnas Indonesia U-22 Marselino Ferdinan.

Baca Juga:
Cetak Sejarah, Bahagianya Erling Haaland Borong Dua Penghargaan di Liga Inggris

Jelang penyerahan medali, Marselino Ferdinan nampak menganggukkan kepala ketika mengambil boneka souvenir yang dibawa Phyadeth Rotha. Keduanya pun berbalas senyuman.

Semenjak saat itu Phyadeth Rotha bak ketiban rezeki. Followersnya di media sosial melonjak drastis.

Load More