Arif Budi Setyanto
Phyadeth Rotha, gadis cantik Kamboja yang sempat disapa Marselino Ferdinan(Instagram/phyyaa_deth)

Bolatimes.com - Gadis Kamboja yang viral karena Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha mengaku kesal dengan kelakuan netizen Indonesia yang banyak memalsukan akun media sosialnya.

Nama Phyadeth Rotha melambung di Indonesia. Sebab, ia terciduk kamera membalas senyuman Marselino Ferdinan saat pembagian medali emas di SEA Games 2023.

Alhasil gadis Kamboja itu langsung diserbu warganet Indonesia. Akun media sosialnya baik Instagram atau TikTok langsung banjir pengikut.

Baca Juga:
Lionel Messi Sudah, Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho juga Perkuat Argentina Hadapi Timnas Indonesia

Sayangnya ada beberapa netizen Indonesia yang membuat ia tak nyaman. Pasalnya banyak yang membuat akun palsu mengatasnamakan Phyadeth Rotha.

Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha dan Jennie Blackpink (TikTok/Yaxin.L, Instagram/jennierubyjane)

Hal tersebut membuat Phyadeth Rotha sebal. Ia pun membuat klarifikasi di media sosial yang menyebut akun aslinya hanya satu.

“Saya hanya punya satu akun asli. Seandainya ada yang unggah konten wajah saya selain akun ini, itu bukan punya saya,” ujarnya dikutip dari @rothaphyadeth, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:
Shayne Pattynama Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia yang Beri Dukungan, Bakal Habis-habisan Lawan Argentina?

Adapun gadis Kamboja ini juga semakin dikenal netizen Indonesia karena belum lama ini menyanbyikan lagu jawa. Ia melantunkan tembang 'Nemen' yang dinyanyikan oleh Happy Asmara.

Load More