Gagah Radhitya Widiaseno
Phyadeth Rotha, gadis cantik Kamboja yang sempat disapa Marselino Ferdinan(Instagram/phyyaa_deth)

Bolatimes.com - Lagu Jawa yang dinyanyikan Happy Asmara mendadak digandrungi gadis Kamboja, Phyadeth Rotha. Apakah efek Marselino Ferdinan?

Lagu Jawa yang berjudul "Nemen" menjadi playlist dari Rotha. Hal ini terungkap dalam sebah unggahan akun Instagram pribadinya, @phyyaa_deth.

Dalam unggahan tersebut, tampak gadis cantik Kamboja tengah menyapa follower. Tak sedikit aksinya menjawab pertanyaan follower.

Baca Juga:
Selebrasi Sujud Syukur, Cristiano Ronaldo Berterima Kasih ke Fans usai Jadi Penyelamat Al Nassr

Salah satunya pertanyaan siapa yang menjadi pemain favorit di Timnas Indonesia U-22. Dua nama yang dikagumi Rotha yakni Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

Sepanjang menjawab pertanyaan follower, ternyata ia menyetel lagu Jawa yang dinyanyikan oleh artis Indonesia, Happy Asmara.

Lagu tersebut berjudul "Nemen". Ia pun terlihat menikmati lagu dengan santai. Bahkan ia sempat mengucapkan kalimat yang sering dilontarkan orang-orang Jawa.

Baca Juga:
3 Kegagalan Akira Nishino, Eks Pelatih Timnas Jepang dan Thailand yang Jadi Calon Direktur Teknik PSSI

Apakah ini efek dari Marselino Ferdinan?

Seperti diketahui, ia menjadi sorotan publik usai Marselino Ferdinan sempat menyapa dirinya di upacara penyerahan medali SEA Games 2023.

Baca Juga:
Profil Simen Lyngbo, Bek Timnas Filipina Jebolan Liga Norwegia yang Gabung Persik Kediri

Momen ini kemudian menjadi viral di media sosial. Dan tak sedikit dari netizen Indonesia yang langsung follow akun Instagram-nya.

Load More