Rauhanda Riyantama
Netizen berhasil membongkar identitas 2 wanita cantik yang serahkan medali emas ke pemain Timnas Indonesia U-22. (Instagram)

Bolatimes.com - Pemain andalan Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan, tertangkap kamera tengah bersikap genit kepada sosok perempuan cantik Kamboja dalam momen pengalungan medali emas SEA Games 2023.

Dalam upacara pengalungan medali emas SEA Games 2023 pascakemenangan Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand di partai final, para pemain, termasuk Marselino Ferdinan, memang berbaris untuk menunggu giliran.

Saat tiba giliran Marselino Ferdinan mendapatkan medali pengalungan medali emas dan boneka souvenir SEA Games 2023, dia sempat bersalaman dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Baca Juga:
Profil Kawin Thamsatchanan, Kiper Senior Thailand yang Sentil Juniornya usai Rusuh di Final SEA Games 2023

Dalam momen ini, Marselino Ferdinan tertangkap kamera tengah memberikan sapaan kepada perempuan yang berdiri di kiri Erick Thohir. Perempuan asal Kamboja ini bertugas membawa nampan berisi boneka souvenir SEA Games 2023.

Saat berada di depan perempuan itu, gelandang asal KMSK Deinze ini tampak menganggukkan kepalanya. Anggukan ini pun direspons positif dengan perempuan cantik asal Kamboja tersebut dengan melempar senyum manis.

Baca Juga:
3 Bintang Muda yang Putuskan Mudik untuk Lanjutkan Karier di Indonesia, Terbaru Ada Bagus Kahfi

Tak berselang lama, netizen pun melakukan penelusuran terhadap sosok perempuan cantik itu. Mereka berbondong-bondong mencari identitas dan latar belakang perempuan yang menjadi sasaran godaan Marsel.

Berdasarkan hasil penelusuran netizen di dunia maya, perempuan pertama yang berada di sebelah kiri Erick Thohir memiliki nama Malita. Akun Instagramnya ialah @mlita.n.

Salah satu imbas dari viralnya video ini ialah jumlah pengikut dari perempuan asal Kamboja itu mengalami peningkatan yang cukup drastic. 

Baca Juga:
PSSI Buka Suara Terkait Kabar Timnas Indonesia akan Hadapi Argentina di FIFA Matchday

Sebelumnya, @mlita.n hanya diikuti sebanyak 975 orang. Namun, saat dilihat Bolatimes.com pada Kamis (18/5/2023), kini akun tersebut sudah memiliki followers hingga 50,3 ribu.

Bahkan, apabila dilihat postingan terakhir dari akun Instagram milik Malita itu, foto yang diunggah sudah mendapatkan lebih dari 41 ribu likes dan dikomentari 13 ribu kali.

Sebagian besar akun yang mengomentari akun ini memang berasal dari netizen Indonesia. Bahkan, muncul beberapa akun centang biru. Salah satunya yakni comedian asal Indonesia, Babe Cabita.

Baca Juga:
Manchester City Berpeluang Besar Raih Treble Winners usai Melenggang ke Final Liga Champions 2022-2023

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More