Husna Rahmayunita
Elkan Baggott dan kekasihnya Katie Marsden. (Instagram/@elkanbaggott)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott membagikan momen liburan setelah dirinya tak diperpanjang oleh klub divisi tiga Liga Inggris (League One), Cheltenham Town FC.

Cheltenham Town FC memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti Elkan Baggott dan memilih untuk memulangkan bek jangkung tersebut ke Ipswich Town akhir musim ini.

Elkan Baggott nampaknya tak mengambil pusing keputusan tersebut. Ia terlihat asyik berlibur di Amerika Serikat bersama sang kekasih Katie Marsden.

Baca Juga:
Jadi Sosok Penting, Lord Arthur Dipastikan Bertahan di Persik Kediri Musim Depan

Melalui akun Instagram pribadinya, Elkan Baggott membagikan sejumlah foto ketika dirinya berada di New York baru-baru ini.

Tampak beberapa foto yang menggambarkan kebersamaan dirinya bersama Katir Marsden. Keduanya kompak memamerkan senyuman.

Elkan Baggott dan kekasihnya Katie Marsden. (Instagram/@elkanbaggott)

Selama satu musim memperkuat Cheltenham Town FC sebagai pemain pinjaman, Elkan Baggott tak mendapat menit bermain maksimal.

Baca Juga:
Media Vietnam Ungkap Satu Kerugian Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Thailand di Final SEA Games 2023

Bek berusia 20 tahun itu tercatat hanya sekali dimainkan oleh Cheltenham Town FC. Itu terjadi ketika Cheltenham menjamu Barnsley di lanjutan League One pada Februari 2023.

Pada pertandingan tersebu, Elkan Baggott bermain selama 72 menit dan klubnya justru kena bantai dengan skor 0-4. Ini menjadi debut pahit bagi Elkan,

Musim depan, Elkan Baggott kembali ke Ipswich Town FC dan kemungkinan menjalani sejumlah agenda bersama Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Eks Utusan PSSI Hamdan Hamedan Ditunjuk Jadi Tenaga Ahli Menpora, Ini Tugasnya

Load More