Irwan Febri Rialdi
Clarissa Tanoesoedibjo. (Instagram/clarissatanoe)

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari Ketum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo. Putri keempatnya, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo atau yang lebih dikenal dengan Clarissa Tanoe, telah dilamar oleh sang kekasih, Anthony Tjipto.

Clarissa Tanoe membagikan momen bahagia dilamar sang kekasih lewat unggahan Instagram. Dia dilamar oleh Anthony di Los Angeles, California, tempat pertama kali mereka bertemu.

"Kami bertemu pertama kali di tahun 2011 di LA. Kami lalu bertemu di LA lagi 10 tahun kemudian, dan mulai berkencan," tulis Clarissa Tanoe di unggahannya, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga:
Wonderkid Gacor Timor Leste Disebut Absen di SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Sedikit Lega

"Sungguh perjalanan yang luar biasa penuh lika-liku, tapi di sinilah kami sekarang, akhirnya bertunangan, kembali lagi ke kota Los Angeles. Rasanya tidak nyata, tapi ya sudahlah, tak perlu dipikirkan lagi," lanjutnya menyertakan akun Instagram sang kekasih yang kini resmi jadi tunangannya.

Dalam potret yang dibagikan, tampak Anthony yang menyiapkan banyak bunga mawar merah untuk melamar Clarissa Tanoe dengan latar pemandangan kota Los Angeles yang indah.

Anthony berlutut sembari melamar Clarissa dengan cincin yang telah disiapkan. Dengan ekspresi terkejut, adik Valencia Tanoe itu menerima lamaran sang kekasih dan memeluknya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Siap Tampil di SEA Games 2023, Asisten Shin Tae-yong Beri Respons Begini

Momen bahagia Clarissa Tanoe dilamar Anthony Tjipto langsung banjir ucapan selamat dari keluarga dan rekan-rekan artis, seperti Vidi Aldiano, Jerome Kurnia hingga Robby Purba.

Banyak yang penasaran kapan Clarissa Tanoe akan menyusul sang kakak ke pelaminan. Seperti diketahui, Valencia Tanoe baru resmi menikah dengan Kevin Sanjaya pada 23 Maret 2023 lalu.

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Baca Juga:
Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023, Senggol Cuaca di Kamboja

Load More