Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Achraf Hakimi cetak satu gol saat Maroko kalahkan Malawi 2-1 di Piala Afrika 2021. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Bolatimes.com - Babak baru kasus perceraian bintang Paris Saint-Germain (PSG) Achraf Hakimi, sang istri Hiba Abouk gagal mendapat harta gono gini.

Hiba Abouk menggugat cerai Achraf Hakimi dan meminta setengah dari kekayaan serta aset suaminya. Tetapi, Hakimi berhasil terbebas dari hal itu, hikmah berbakti dengan ibundanya.

Teranyar, dilaporkan Marca, Jumat (15/4/2023), Hiba Abouk tak bisa mendapatkan gono gini yang diinginkan lantaran Hakimi endaftarkan hampir semua aset dan kekayaannya atas nama sang ibu, Saida Mouh.

Baca Juga:
Usai Kalah dari Lebanon, Indra Sjafri Lepas Dua Pemain Timnas Indonesia U-22

Karena hal itu, Abouk dikabarkan terkejut. Sementara Hakimi cuma memegang 20 persen harta kekayaan atas namanya sendiri.

Hakimi  adalah salah satu pemain termahal di Afrika. Pada tahun 2022, Pusat Studi Olahraga Internasional (CIES) menampilkan pemain Maroko itu dalam daftar 100 pemain termahal dalam hal perkiraan nilai transfernya.

Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@hiba_abouk_).

Mengutip Morocco World News, Sabtu (15/4/2023), perceraian Hakimi dan Abouk sudah dibicarakan selama berbulan-bulan sebelum nama terakhir mengonfirmasinya bulan lalu.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Bikin Heboh, Balas DM Instagram dari Netizen Indonesia

Aktris Spanyol-Tunisia melalui Instagram mengumumkan bahwa dia dan suaminya tidak lagi hidup bersama sambil menunggu proses perceraian.

“Kenyataannya adalah beberapa waktu lalu, setelah banyak refleksi, ayah dari anak-anak saya dan saya membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan kami, jauh sebelum peristiwa media baru-baru ini yang melibatkan saya, yang benar-benar eksternal,” kata Abouk.

Setelah desas-desus seputar perpisahan pasangan itu, Hakimi terlibat dalam kasus dugaan pemerkosaan.

Baca Juga:
Tetap Optimis, Komentar Menpora usai Timnas Indonesia U-22 Dilibas Lebanon

Pada 3 Maret, jaksa Prancis mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki tuduhan pemerkosaan terhadap Hakimi setelah perempuan berusia 24 tahun menuduhnya melakukan pemerkosaan di rumahnya di Paris saat istri dan dua putranya berlibur.

Terkait tudingan itu, ibunda Hakimi, Saida Mouh, mengatakan anaknya tidak bersalah karena dibesarkan dengan baik.

Hubungan Hakimi dan sang ibu menjadi sorotan selama Piala Dunia 2022 Qatar. Ibunya selalu menyaksikan pertandingan Timnas Maroko dan merayakan kemenangan bersama-sama.

Baca Juga:
Menpora Sebut Penampilan Timnas Indonesia U-22 Sangat Baik, Optimis Emas SEA Games 2023

Load More