Irwan Febri Rialdi
Kolase Shella Bernadetha. (Instagram/Instagram/shellabernadethaa & TikTok/@berkahshoop4)

Bolatimes.com - Pemain voli Bandung BJB Tandamata, Shella Bernadetha, belum lama ini mencuri perhatian setelah terciduk berpelukan dengan RJ Amartha Hangtuah Jakarta, Daniel Wenas.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @berkahshoop4 pada Sabtu (1/4/2023). Namun, tidak dijelaskan kapan Shella Bernadetha dan Daniel Wenas berpelukan.

Namun, terlihat bahwa Shella Bernadetha masih mengenakan jersey Bandung BJB Tandamata saat memeluk Daniel Wenas. Sehingga mungkin itu di pinggir lapangan.

Baca Juga:
Pertandingan Berat, Garuda Select Jajal Kekuatan Southampton

Selain momen berpelukan, akun TikTok @berkahshoop4 juga memagikan potret kebersamaan antara Shella Bernadetha dengan Daniel Wenas.

Potret-potret itu semakin menegaskan kedekatan keduanya.

 

Baca Juga:
Sudah Baikan, Hokky Caraka Diajak Makan Malam Bersama Ganjar Pranowo

Akun TikTok @berkahshoop4 pun menduga bahwa Shella Bernadetha mungkin sudah putus dengan mantan striker Timnas Indonesia U-22, Bagus Kahfi, yang saat ini berkarier di Liga Yunani bersama Asteras Tripolis FC.

Seperti diketahui, Shella Bernadetha diketahui memadu kasih dengan  Bagus Kahfi.

Keduanya kerap membagikan momen bersama dan menunjukkan keromantisan saat menjalin hubungan jarak jauh (LDR) Indonesia-Belanda. Namun, kisah kasih Shella dan Bagus disinyalir telah berakhir.

Baca Juga:
Media Vietnam Merasa Kasihan dengan Indonesia, Ulah Oknum Suporter di Laga BRI Liga 1 jadi Pemicunya

Adapun Bagus Kahfi pernah memperkuat klub Liga Belanda (Eredivisise) FC Utrecht. Pemain asal Magelang itu hengkang pada 2021 dan kekinian membela klub Yunani, Asteras Tripolis FC

Load More