Husna Rahmayunita
Shella Bernadetha dan Daniel Wenas. (Instagram/@shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Pevoli Bandung BJB Tandamata Shella Bernadetha diduga memiliki hubungan dekat dengan pebasket Daniel Wenas usai jalinan cintanya kandas dengan Bagus Kahfi.

Kabar ini berhembus setelah Shella Bernadetha terciduk membagikan foto dan berinteraksi dengan Daniel Wenas di Instagram.

Pada Minggu (26/3/2023), Shella Bernadetha membagikan foto dirinya yang memegang dua piala seusai dirinya menjuarai Proliga 2023 bersama Bandung BSB Tandamata.

Baca Juga:
Drawing Piala Dunia U-20 2023 Batal, Pengamat Sebut sebagai Peringatan bagi Sepak Bola Indonesia

Pevoli berusia 23 tahun itu nampak semringah memajang dokumentasi prestasinya yang back to back meraih gelar kampiun Proliga.

Tak ada narasi yang dituliskan dalam dua foto unggahan tersebut. Shella Bernadetha hanya menyematkan tiga simbol cinta dengan warna berbeda.

Postingan itu mendapat atensi dari warganet. Salah satunya Daniel Wenas yang memberikan emoji cinta lewat kolom komentar.

Baca Juga:
Media Vietnam Klaim Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali Bikin Ketar-ketir

Tak berselang lama, Shella Bernadetha pun memberikan balasan dengan panggilan "tayangg" kepada Daniel Wenas beserta emoji yang sebelumnya.

Interaksi Shella Bernadetha dan Daniel Wenas. (Instagram/@shellabernadetha)

Di story Instagram, dia juga membaikan foto ketika merangkul Danies Wenas. Keduanya kompak memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Sebelumnya, Shella Bernadetha diketahui memadu kasih dengan pesepak bola abroad Indonesia, Bagus Kahfi.

Baca Juga:
Beda Nasib Timnas Indonesia dan Thailand di FIFA Matchday 2023

Keduanya kerap membagikan momen bersama dan menunjukkan keromantisan saat menjalin hubungan jarak jauh (LDR) Indonesia-Belanda. Namun, kisah kasih Shella dan Bagus disinyalir telah berakhir.

Adapun Bagus Kahfi pernah memperkuat klub Liga Belanda (Eredivisise) FC Utrecht. Pemain asal Magelang itu hengkang pada 2021 dan kekinian membela klub Yunani, Asteras Tripolis FC.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Malam Ini

Load More