Galih Prasetyo
Logo Premier League alias Liga Inggris. [Shutterstock]

Bolatimes.com - Pemain Liga Inggris dengan status bintang yang kemarin bermain di Piala Dunia 2022 Qatar ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan pemerkosaan.

Laporan dari Mail Online menyebutkan bahwa pemain tersebut ditanyai beberapa jam oleh polisi karena laporan dari seorang wanita.

Pemain yang belum diketahui identitasnya itu sebelumnya sempat dituduh melakukan kasus sama, pemerkosaan pada April 2021 dan Juni 2022.

Baca Juga:
Divonis 9 Tahun Penjara Kasus Pemerkosaan, Robinho Jadi Buronan Dua Negara

Laporan terbaru menyebutkan bahwa korban ketiga mengalami dugaan pelecehan seksual di Hertfordshire pada Februari 2022.

Sementara itu, laporan dari The Sun menyebut bahwa si pemain saat ini masih dalam pengawasan ketat pihak kepolisian.

"Pemain itu sebelumnya ditahan Juli tahun lalu setelah polisi mendatangi rumah di London Utara," tulis media Inggris tersebut.

Baca Juga:
Kronologi Achraf Hakimi Didakwa Kasus Pemerkosaan

Pihak klub disebut belum memberikan hukuman skorsing kepada si pelaku meski ia sudah mendapat dua laporan kasus dugaan pemerkosaan.

"Baik pemain maupun klub tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum,"

Laporan pada Juni 2022 menyebut bahwa korban yang berusia 20 tahun mengklaim bahwa ia diperkosa pelaku di kawasan Mediterania.

Baca Juga:
Masuk Bui karena Kasus Pemerkosaan, Bagaimana Kondisi Dani Alves di Dalam Penjara?

Korban lalu kembali ke Inggris dan melapor ke pihak kepolisian. Dilaporkan bahwa korban mengalami memar di sekujur tubuh setelah penyerangan seksual tersebut.

Si pemain tersebut sebelumnya sempat ditangkap pada laporan pertama. Ia lalu mendapat dua laporan kasus sama pemerkosaan, meski menurut pihak kepolisian pada laporan April dan Juni 2021 telah dibatalkan pihak berwajib.

Baca Juga:
Dani Alves Disebut Akui Pelakukan Pemerkosaan, Terancam 12 Tahun Penjara

Load More