Galih Prasetyo
Arsip- Bek West Ham United Craig Dawson (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan Liga Europa musim lalu antara Olympique Lyonnais dan West Ham United di Stadion Groupama di Decines-Charpieu dekat Lyon, Prancism 14 April 2022. ANTARA/AFP/JEFF PACHOUD.

Bolatimes.com - Seorang suporter West Ham berusia 38 tahun mengalami kondisi krisis setelah jatuh dari minibus saat melakukan perjalanan awayday ke Siprus.

Suporter yang tidak disebutkan namanya itu saat ini dirawat di rumah sakit Nicosia, Siprus. Menurut laporan media Inggris, Mail Online, suporter tersebut jatuh dari minibus karena dalam kondisi mabuk.

Kecelakaan yang melibatkan suporter West Ham itu terjadi di jalan Paphos-Limassol, Siprus. Di dalam minibus tersebut diketahui diisi oleh enam suporter West Ham.

Baca Juga:
UEFA Gelontorkan Rp63 Miliar untuk Suporter Liverpool sebagai Biaya Ganti Rugi Insiden Paris

Keenam suporter itu melakukan awayday untuk memberikan dukungan langsung kepada West Ham yang akan melawan AEK Larnaca di ajang Europa Conference League.

Korban jatuh dari jendela minibus saat kendaraan tersebut sedang melaju di jalan. Akibatnya, ia mengalami cedera cukup serius di bagian kepala.

Dari penyelidikan pihak kepolisian ditemukan bahwa di dalam mobil tersebut terdapat 1,5 gram kokain. Sedangkan dari hasil tes urin, pengendara mobil dinyatakan positif narkotika.

Baca Juga:
Suporter Dortmund Saling Tindih saat Masuki Stadion Stamford Bridge, Steward Dibuat Kewalahan

"Salah satu penumpang berusia 38 tahun yang berada di kursi belakang, tampaknya membuka jendela mobil dan duduk di atasnya. Ia kemudian kehilangan kendali dan jatuh ke jalan," tulis pernyataan polisi setempat.

"Pengemudi mobil yang berusia 32 tahun sudah dilakukan tes urin dan hasilnya positif,""=

West Ham sendiri pada Jumat (10/3) dinihari WIB akan melakoni pada tandang di Siprus melawan AEK Larnaca pada leg pertama babak 16 besar Europa Conference League.

Baca Juga:
Menjadi Suporter Perempuan di Tengah Hegemoni Sepak Bola sebagai Olahraga Maskulin

Load More