Galih Prasetyo
Model asal Cile Daniella Chavez (Instagram)

Bolatimes.com - Salah seorang model asal Cile bernama Daniella Chavez mengklaim bahwa ia memiliki video mesum dengan bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Klaim ini dituliskan oleh Daniella di akun Twitter miliknya. Menurut laporan Marca, beberapa jam setelah mencuitkan bahwa ia memiliki video mesum antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo, Daniella lalu menghapusnya.

Namun dalam tweet berikutnya, Daniella menegaskan bahwa ia sempat menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Bawa PSG Kalahkan Marseille, Lionel Messi Kini Cetak 700 Gol di Level Klub, Dekati Rekor Cristiano Ronaldo

"Jika seseorang berhubungan seks dengan seseorang yang bukan pasangan Anda tapi ia seseorang yang berpikiran bebas, apakah itu bisa dianggap perselingkuhan? jika demikian, apakah Cristiano dan saya tidak setia? Itu hanya seks. Seks bebas juga ada," tulis Daniella di akun Twitter pribadinya.

"Saya selalu menyangkalnya dan mengarang cerita untuk menghindarinya. Tapi saya tidak bisa menyembunyikan lagi,"

"Tidak perlu menambahkan yang tidak benar, saya tahu wanita lain yang berkencan dengan pemain Argentina nomor 10 yang sangat terkenal juga. Saya bahkan punya video untuk membuktikannya tetapi saya tidak dapat mengunggahnya karena itu adalah privasi kami karena kami benar-benar telanjang," tambahnya.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Liga Arab Saudi 2022-2023: Cristiano Ronaldo Melejit ke Empat Besar

Menurut Daniella bahwa ia memiliki sejumlah bukti bahwa dirinya beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan pemain Portugal tersebut.

Dia juga menyebut masih menyimpan video mesum dengan Cristiano Ronaldo. Namun menurutnya, video itu tidak akan ia publikasikan untuk menghormati eks pemain Manchester United tersebut.

Terkait pernyataan dari model seksi asal Cile ini, pihak Cristiano Ronaldo belum memberikan pernyataan apapun.

Baca Juga:
5 Rekor Baru yang Dibuat Cristiano Ronaldo usai Cetak Hattrick saat Al Nassr Kalahkan Damac FC

Load More